Creepy, Inilah 7 Opening Film Horror Paling Ngeri Buat Ditonton

Serem banget ini mah asli!

Di dalam film horror pasti terdapat banyak elemen mengerikan. Ya, namanya film horror pasti daya jualnya adalah menakut-nakuti penonton. Sejauh ini ada film horror yang benar-benar tega karena memberikan kita shock terapi dari awal film.


CONTINUE READING BELOW

Huawei Nova Series Katanya Berbeda? Apa Sih Keunggulannya?

Huawei tampaknya ingin menyajikan kemampuan smartphone premium ini kepada masyarakat yang lebih luas melalui lini terbaru Nova Series-nya. Smartphone ini disebut diperkuat SoC kelas premium dengan kemampuan AI, tapi memiliki harga yang sebanding dengan smartphone kelas menengah lainnya. 


Tujuannya tak lain dan tidak bukan adalah untuk membangun impressi mengerikan di awal-awal film. Kita yang sudah dibuat kaget pasti bakal merasa seperti diteror hingga akhir film. Duniaku.net saat ini sangat tertarik untuk membahas opening film horror paling malesin untuk dilihat.

Bagi kalian yang ingin film horror yang bergairah, ada baiknya untuk menyaksikan film horror yang memiliki opening paling malesin. Bagaimana? Mau lanjut? Jika iya langsung saja yuk kita bahas mengenai tujuh opening film horror paling malesin, cekidot!

1

Scream

Source: Netflix

Salah satu film genre slasher terkenal di dunia, Scream memang kerap menyajikan aksi-aksi mengerikan dan menyeramkan. Potong memotong tubuh sudah biasa dilakukan di film Scream. Yang paling terkenal tentu saja, orang berjubah hitam dengan topeng menyeramkan meneror kalian.

Scream dinilai memiliki salah satu opening film horror paling malesin. Ya, film ini membuat kejutan dengan langsung mengeliminasi artis sekelas Drew Barrymore dalam waktu kurang dari 15 menit! Adegan ini dibuka dengan seorang pria yang menelepon Barrymore. Tak lama setelah itu kalian bakalan dikejutkan dengan aksi mengerikan, Barrymore tewas.

Pertumpahan darah yang tiba-tiba ini benar-benar gila menurut saya. Karena siapapun pasti tak bakal memprediksikan bahwa telpon yang diangkat oleh Barrymore di film Scream merupakan tanda akan adanya adegan yang mengerikan.

2

It Follows

Source: Letterboxd

It Follows merupakan salah satu film horror yang dianggap cerdas. Narasinya lambat dan punya intensitas membuatnya dianggap sebagai film horror pintar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Yang pasti di sini kita bisa melihat opening film horror paling malesin untuk dilihat.


CONTINUE READING BELOW

Sempit? Gerah? Inilah 7 Kostum Film yang Dibenci Pemakainya Sendiri

Ternyata ada lho kostum film yang dibenci pemakainya sendiri. Entah kostumnya terlalu heboh atau bikin gerah, yang jelas beberapa aktor serta aktris ini benar-benar tak nyaman.


Di tiga menit awal kita bakal melihat sebuah kejadian yang cukup mencekam. Diceritakan seorang wanita tiba-tiba merasa ketakutan karena ia merasa sedang diincar seseorang. Kebingungan, wanita tersebut kemudian melarikan diri hingga ke tepi pantai dan bermalam di sana. Alih-alih selamat, wanita tersebut justru tewas dengan sangat mengenaskan.

Yang paling mengerikan adalah tak diperkenalkan siapa sosok yang membunuh wanita malang tersebut!

Apalagi ya opening film horror paling malesin untuk dilihat? Yuk melaju ke halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!