6 Buah Iblis Unik yang Memiliki Ciri Khasnya Tersendiri!

Buah Iblis memang unik, namun ternyata, ada 6 Buah Iblis unik yang memiliki ciri khas yang berbeda dengan Buah Iblis lain, bahkan ada yang belum diklarifikasi! Simak di sini!

Buah Iblis di dunia One Piece memang sudah unik. Namun dari sekian banyak itu, ada enam Buah Iblis unik yang berbeda dengan kriteria Buah Iblis lain di kelasnya.

Keunikan dari Buah Iblis ini mencakup beberapa hal, mulai dari kekuatan, sampai karkateristik dan kelemahan Buah Iblis tersebut.

Nah, apa saja sih enam Buah Iblis unik itu? Simak daftarnya di bawah ini!

1

Yami Yami no Mi

Kita mulai dari yang paling umum. Yami Yami no Mi adalah Buah Iblis unik yang tidak hanya unik, namun juga kuat dan penuh misteri.

Dikatakan bahwa Yami Yami no Mi adalah Buah Iblis yang paling jahat, menurut Blackbeard itu sendiri.

Satu hal yang unik dan masih penuh misteri adalah, bagaimana dia bisa menyerap kekuatan pengguna Buah Iblis lainnya?


CONTINUE READING BELOW

7 Momen Serius Menjadi Lucu di One Piece! Makanya Jangan Serius-Serius Banget!

One Piece memang paket lengkap, kadang serius, kadang lucu, dan kadang, ada momen serius menjadi lucu di One Piece. Momen apa saja itu? Kamu yang butuh hiburan, cek deh artikel ini!


2

Ope Ope no Mi

Ope Ope no Mi adalah Buah Iblis unik milik Trafalgar D Water Law. Buah Iblis ini bahkan dijuluki sebagai Ultimate Devil Fruit.

Caranya sih mudah, yaitu merubah organ dalamnya dengan organ dalam milik orang lain yang masih segar.

Mengingat Law bisa mengeluarkan hati seseorang dan menggunakannya sebagai alat mengancam, maka bisa saja dia mengubah organ tubuh dalamnya.


Di halaman depan, ada Buah Iblis unik yang dikatakan sangat kuat dan berbahaya! Cek di halaman kedua!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.