Hampir Semuanya Suram! Ini 6 Cara Mangekyou Sharingan Sarada Aktif!

Hati-hati Sarada kena PTSD!

Ada banyak cara agar Mangekyou Sharingan Sarada dapat aktif. Tapi sebagian besar di antara metode Mangekyou Sharingan Sarada ini berkisar antara sedih sampai traumatis. Tidak tanggung-tanggung, bahkan kemampuan ini bisa mengorbankan nyaris siapa saja!

Sarada Uchiha, selayaknya seorang Uchiha sejati tentu memiliki potensial besar dalam membawa Kekkei Genkai-nya ke tingkatan selanjutnya secara alami, berbeda dengan manusia biasa seperti Kakashi yang sebelumnya pernah menerima Sharingan dari Obito.

Secara teori, Mangekyou Sharingan dapat disimpulkan sebagai sang pemilik harus mengalami trauma akan kehilangan seseorang yang dekat dengan penggunanya. Tentu untuk hal ini akan kita jelaskan lebih lanjut nanti.

Akan tetapi, bagaimanakah kalau Mangekyou Sharingan Sarada bisa aktif? Skenario apa sajakah yang memungkinkan Sarada untuk mencapai kemampuan tersebut? Sayangnya, skenario yang kami temukan hampir semuanya tragis banget! Temukan jawabannya di daftar ini!

1

Orang Tuanya Mati!

Kesimpulan yang paling mendasar dari skenario ini tentu saja, dengan kematian Sasuke dan Sakura Uchiha. Bagaimanapun, tentu kedua orang tuanya ini di kemudian hari barangkali akan sekarat dan membangkitkan kemampuan Mangekyou Sharingan di dalam Sarada!

Tapi belum tentu rasanya kalau hanya Sasuke saja yang meninggal, apalagi ketika Sarada justru tidak sedekat itu dengan sang ayah ketimbang sang ibu yang setiap hari ditemuinya di rumah! Paling-paling, hal seperti ini juga yang menjadi alasan terbesar mengapa Mangekyou Sarada tidak akan aktif kalau hanya sang ayah yang mati!

2

Sahabatnya Mati!

Bisa saja salah satu temannya di akademi yang mati, dan lebih buruknya lagi kalau salah satu dari orang tersebut berasal dari tim Konohamaru! Antara Mitsuki atau Boruto, jelas hubungan persaudaraan antar anggota timnya semakin erat seiring waktu!


CONTINUE READING BELOW

Bagaimana Jadinya Kalau 7 Tokoh Boruto dan Orang Tuanya ini Diadu?!

Selain Boruto dan orang tuanya, siapa lagi tokoh inter-generasi yang layak diadu satu dengan yang lain? Temukan jawabanya di sini!


Dan hal ini bisa saja menjadi salah satu jebakan plot kematian salah satu dari mereka. Apakah Boruto justru jadi karakter judul semata sementara Sarada merebut posisi menjadi tokoh utama pasca pertarungan sosok tersebut melawan Kawaki? Bisa jadi!

Tahukah kamu kalau masih ada lagi skenario yang sangat mungkin terjadi di halaman sebelah?

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.