Ini 15 Dewa Kematian dari Dunia Game! Ngeri dan Maut Banget!

Hati-hati dicabut nyawanya!

Dewa kematian tidak hanya merambah di dunia nyata saja! Misterius dan, ehm, mematikan, sosok tersebut populer di berbagai media dari dulu sampai sekarang!

Bahkan di dalam video game, sosok pencabut nyawa ini luar biasa ikoniknya! Tidak percaya? Lihat saja keberadaanya di lima belas judul game hebat ini!

15

Castlevania Series

Sejarah pertikaian keluarga Belmont dan Dracula tidaklah lengkap tanpa Death, nama dari dewa kematian yang meskipun netral, tapi condong berpihak Dracula ini!

14

Dark Souls

Selamat mati berkali-kali! Monster ini saking niatnya mengklaim posisinya sebagai malaikat maut sampai-sampai baju zirah dan pedangnya terbuat dari tengkorak!

13

Persona 3

Saat kematian justru adalah bagian paling penting di dalam cerita ini, sudah jelas tidak mungkin tidak ada sosok dewa kematian yang berdiam di dalamnya! The Reaper adalah bonus boss yang berkeliaran di Tartarus dengan senjata yang tidak biasa, dua revolver!

12

Guitar Hero

Karakter alternatif di game ini lagi liburan mencabut nyawa, tapi rupanya dia juga jago mencabut senar dengan alias Grim Ripper!

11

Final Fantasy

Di dunia Final Fantasy, dewa kematian sering mengintip melalui sihir-sihir brutalnya! Dari Doom atau Death, pasti saja ada motif yang melambangkan sosok ini: tengkorak!

10

The World Ends With You

Kisah tentang akhirat ini justru memiliki banyak dewa kematian yang menguji apakah tokoh utamanya layak untuk hidup kembali atau tidak!


CONTINUE READING BELOW

Nggak Cuma Mobleg dan AOV, Deh! Ini 18 Tokoh yang Cocok Masuk Tekken 7!

Nyaris semua medium masuk di sini! Kalau Smash punya "Everyone is Here", ini dia 18 tokoh yang cocok masuk Tekken 7 dari macam-macam media!


9

Scribblenauts

Ketik saja “Death” di dalam game-nya. Kamu pasti lihat sendiri.

Masih ada lagi penampakan-penampakan dewa kematian dalam video game populer di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.