Kaget! Ini 7 Plot Twist di One Piece yang Sukses Membuat Penonton Terkejut!

Oda selalu memberikan kejutan di dalam manga dan anime One Piece, bahkan ada plot twist di One Piece yang sukses membuat pembaca dan penonton terkejut, seperti 7 ini!

Bukan One Piece namanya jika tidak memberikan kejutan-kejutan menarik khas Eiichiro Oda, termasuk plot twist di One Piece yang bisa membuat para penonton ikutan terkejut!

Oda membangun cerita One Piece dengan sangat rapi, dan selain itu, terjadi penuh dengan kejutan yang beberapa di antaranya sulit ditebak.

Sebenarnya ada beberapa plot twist di One Piece yang lebih dari 7, namun di sini, penulis memberikan 7 plot twist yang paling berkesan di dunia One Piece.

Apa saja itu? Simak daftarnya di bawah ini!

7

Kemunculan CP9

Rob Lucci

Dikatakan bahwa CP9 memang organisasi berisi orang kuat, hebat dan berbahaya, namun faktanya belum diketahuiapakah CP9 benar-benar ada atau hanya mitos saja.

Bertahun-tahun tidak dipercayai keberadaannya, ternyata CP9 benar-benar ada, dan kemunculannya membuat para karakter di One Piece terkejut!

Lebih terkejutnya lagi, dan menjadikannya plot twist di One Pieceternyata anggota utama dari CP9 justru orang-orang “baik” yang sudah bertahun-tahun berada di Water 7, dan mereka adalah anggota kepercayaan di Galley-la Company!


CONTINUE READING BELOW

5 Hal yang Ditakuti Penggemar One Piece. Apa Kamu Juga Takut dengan Ini?

Setiap orang punya rasa takutnya sendiri, termasuk para penggemar One Piece. Ada 5 ketakutan penggemar One Piece yang bisa terjadi di masa depan!


6

Boa Hancock Menyukai Luffy

Sama seperti sebagian besar manga Shonen lain, Oda juga mengatakan bahwa kisah cinta bukan menjadi titik utama di anime dan manga One Piece.

Karena penjelasan di atas, tentu saja para penggemar bahkan tidak membayangkan bahwa akan ada yang menyukai Luffy yang benar-benar menyukainya di serial ini, dan ternyata mereka salah!

Lebih mengejutkannya lagi, ternyata orang yang menyukai Luffy adalah seorang yang dikenal dengan julukan Ratu Bajak Laut, dan juga seorang Shichibukai, ditambah ratu dari Amazon Lily dengan bajak laut Kuja, yaitu Boa Hancock!


Eits, jangan kabur dulu, karena masih ada 5 momen plot twist di One Piece lainnya, jadi langsung saja kamu cek di halaman kedua, ya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.