Kingston Berbagi Keceriaan di Mangga Dua Mall!

Kingston Mobile Card buat Instagram kamu makin sip!

Kingston Berbagi Keceriaan di Mangga Dua Mall!

Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam berbagai produk penyimpanan memori dan solusi teknologi, mengumumkan acara “Kingston Berbagi Keceriaan” yang akan berlangsung di Mangga Dua Mall (M2M) pada tanggal 16 September 2018. 

Kingston Berbagi Keceriaan di Mangga Dua Mall!

Acara “Kingston Berbagi Keceriaan” dimulai pada tanggal 16 September hingga 23 September 2018. Para peserta yang berpartisipasi dan berbagi foto di sosial media akan mendapatkan hadiah spesial dari Kingston.

Selain itu, para pengunjung yang membeli produk Kingston Mobile Card di Cakrawala Computer, Karunia Komputer, SMS Computer dan Peace Com selama periode 16-23 September 2018, juga akan mendapatkan hadiah gratis dengan jumlah terbatas. Jadi, jangan sampai kelewatan! Pastikan Anda datang dan berbagi keceriaan bersama Kingston.

Kingston merupakan salah satu produsen solusi penyimpanan kekinian yang mempunyai deretan produk keren dan terjangkau. Meskipun demikian kualitas produk dan lini produknya tidak bisa dianggap remeh.

Kingston Berbagi Keceriaan di Mangga Dua Mall!

Indonesia memiliki jumlah pengguna Instagram terbesar di Asia pasifik. Untuk mengakomodasi kebutuhan para pengguna Instagram menyimpan foto dan video pada perangkat mobile, Kingston merilis Kingston Mobile Card yang dirancang untuk memberikan penyimpanan data ekstra pada smartphone dan tablet.

Kingston Berbagi Keceriaan di Mangga Dua Mall!

Memastikan para pengguna Instagram memiliki cukup ruang untuk menyimpan dan berbagi berbagai momen bahagia di Instagram. Untuk menjaga agar semua kenangan tersimpan dengan baik dan aman, Kingston menawarkan berbagai produk memori asli yang didukung dengan 100% pengujian, dukungan teknis gratis dan daya tahan Kingston yang legendaris.

Kingston Mobile Card

Spesifikasi

  • Kapasitas: 16GB, 32GB
  • Kecepatan: Kecepatan transfer data minimum 10MB/detik
  • Dimensi (microSD): 11 mm x 15 mm x 1 mm
  • Dimensi (dengan adaptor SD): 24 mm x 32 mm x 2.1 mm
  • Suhu Pengoperasian: -25 °C hingga 85 °C
  • Suhu Penyimpanan: -40 °C hingga 85 °C
  • Votase: 3.3V
  • Nomor produk: Kartu saja: SDCB/16GBSP, SDCB/32GBSP; Termasuk adaptor SD: SDCB/16GB, SDCB/32GB
  • Garansi: Garansi satu tahun, gratis dukungan teknis

Kingston Mobile Card juga memiliki fitur tahan air, tahan guncangan dan getaran, sehingga para petualang dan kalangan fotografer dapat membawanya kemanapun tanpa perlu khawatir. Kingston Mobile Card juga bisa dioperasikan di suhu ekstrem, antara -25 °C hingga 85 °C serta -40 °C hingga 85 °C untuk penyimpanan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU