4 Alasan Kenapa Kita Harus Meminang VIVO V11 Pro

Selfie mu mau lebih syahdu? Cobain VIVO V11 Pro dong!

Vivo telah resmi meluncurkan V11 Pro sebagai seri flagship terbarunya di tanah air. Diperkenalkan dengan harga kompetitif Rp 4.999.000, Vivo V11 Pro membawa berbagai fitur canggih yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda yang bervariasi.

Vivo V11 Pro

Dengan periode pre-order Vivo V11 Pro telah dibuka hingga 19 September 2018, setidaknya ada  alasan mengapa Vivo V11 Pro bisa menjadi pilihan pelengkap gaya hidup konsumen tanah air.

1

Bawa Fitur Futuristik Screen Touch ID Pertama di Indonesia.

Vivo V11 Pro

Fitur autentikasi atau pengenalan pengguna menjadi salah satu fitur yang penting diusung oleh smartphone saat ini. Dengan berbagai data personal yang tersimpan didalamnya, fitur ini membuat pengguna merasa lebih nyaman menyimpan data, serta menambah personalisasi smartphone.

Vivo V11 Pro mengusung generasi keempat teknologi rintisan Vivo bersama Synaptics yaitu Screen Touch ID atau pengenalan sidik jari di layar. Kemudahan mengakses smartphone, namun tetap aman dan memberikan pengalaman berbeda dari pembuka smartphone umumnya, fitur ini digadang akan menjadi tren smartphone masa depan, bukan hanya di Indonesia namun juga di industri smartphone global.

2

Bawa Keunggulan AI Camera, Kamera Cerdas Khas V-Series.

Vivo V11 Pro

Berbagai riset yang dilakukan, salah satunya oleh situs pencari dan pembanding harga, Priceza, pada Februari 2018 lalu menunjukkan bahwa fitur kamera adalah salah satu fitur kunci yang dicari konsumen Indonesia dalam memilih smartphone.

Vivo V11 Pro meneruskan keunggulan kamera khas V-Series dengan kamera depan AI Selfie Camera 25MP, dan Dual Rear AI Camera 12MP (Sensor Dual Pixel) + 5MP kamera sekunder yang ditenagai fitur AI (Artificial Intelligence) yang apik bagi penggunanya.


CONTINUE READING BELOW

Kalau Kamu tidak percaya, lihat saja deretan video badut Oppo dan Vivo di bawah ini yang dijamin bakal bikin Kamu tertawa-tawa.


Mengambil foto dengan objek bermancam-macam, pencahayaan minim, pencahayaan backlight, serta hasil selfie yang otomatis disempurnakan menjadi berbagai fitur yang sudah disematkan dalam kamera V11 Pro.

Lalu apalagi alasan kita harus meminang Vivo V11 Pro? Cek Halaman berikutnya yah.


Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.