Demam RO! Ini Dia Game Ragnarok Online Mobile Lainnya!

Cobain semua, yuk!

Demam RO! Ini Dia Game Ragnarok Online Mobile Lainnya!

Ragnarok M Eternal Love menjadi game mobile yang membuat kita kembali bernostalgia dengan game Ragnarok Online. Game ini seolah-olah memindahkan game RO dari PC menjadi mobile phone, tentunya dengan penambahan fitur-fitur yang mempermudah permainan di mobile phone, menjadikan game ini seperti sebuah Ragnarok Online mobile. Sebelum adanya Ragnarok M Eternal Love, beberapa game Ragnarok Online untuk smart phone sudah pernah rilis. Namun memang secara gameplay game-game ini jauh dari gameplay Ragnarok Online di PC. Pada dasarnya ini adalah game dengan genre ala mobile yang menggunakan judul Ragnarok Online. Sehingga barangkali yang dihadirkan di sini hanyalah karakter, desain, lokasi, hingga musiknya saja, namun secara permainan terasa jauh berbeda. Tapi bagi kamu yang ingin mencoba game Ragnarok Online mobile lainnya, barangkali ada baiknya kamu mencoba juga. Siapa tahu kenangan akan Ragnarok Online bisa muncul kembali. Beberapa game Ragnarok Online yang bisa dimainkan dalam smart phone antara lain adalah sebagai berikut. Demam RO! Ini Dia Game Ragnarok Online Mobile Lainnya! sumber: facebook Ragnarok Rush Indonesia Ragnarok Rush merupakan game Action RPG Ragnarok Online versi mobile yang diangkat dari latar belakang dan konsep cerita yang sama, namun dikemas dalam jenis gameplay petualangan yang berbeda. Ragnarok Rush memiliki 5 Job dasar yang dapat di pilih dan dimainkan, yaitu Swordsman, Magician, Archer, Thief dan Acolyte. Selain itu, Ragnarok Rush memiliki beragam fitur menarik. Kamu dapat meminta bantuan monster-monster untuk berpetualang bersama di dunia Rune Midgard , Kustomisasi Skill & Status, Party & Guild sistem untuk membentuk Komunitas yang solid, Card System, MVP Boss, Puluhan Dungeon yang menantang, Pet System, serta Guild PVP yang bergengsi. Dengan sistem gameplay yang praktis, dan dinamis, tentunya akan menambah pengalaman baru yang berbeda dalam berpetualang di dunia Rune Midgard. Pada dasarnya game ini merupakan hero/monster collection seperti Seven Knight atau Rush: Rise Up Special Hero dengan mengandalkan fitur skip quest.

sumber: Ragnarok Rush Indonesia
download: Ragnarok Rush

Demam RO! Ini Dia Game Ragnarok Online Mobile Lainnya! sumber: facebook Idle Poring RO: Idle Poring merupakan game RPG dimana setiap waktu karakter kita akan selalu bertarung dengan monster. Pertarungan akan berlanjut meskipun kita sedang offline. Sehingga walau kita tinggal sekalipun, karakter kita akan mendapat experience dan item drop secara otomatis. Di sini kita juga bisa mengumpulkan pet yang  akan mengikutimu sejalan petualangan. Ajak hingga 6 pet denganmu dan kirim 20+ pet ke ekspedisi mereka sendiri! Pet akan menemukan Equip dan Item dalam eksplorasinya. Level UP pet kamu secara manual dan kuasai mekanik jenis-jenis pet untuk membantu char kecilmu mengalahkan musuh dan mengambil beragam hadiah. Pada dasarnya Idle Poring ini adalah sebuah Idle game seperti Idle Heroes dimana karakter kita akan tetap berprogres walaupun sedang off. Cocok untuk kamu yang kurang memiliki waktu untuk main game.

sumber: RO: Idle Poring

Selain kedua judul itu, patut ditunggu kehadiran game Ragnarok Online mobile lainnya yaitu:

Developer dari berbagai mobile game ini juga akan menghadirkan game Ragnarok Online. Dengan grafis chibi dan lebih ke 3D, Ragnarok mobile ini juga diharapkan menghadirkan kenangan akan game Ragnarok Online. Sayangnya baru berupa close beta dan itu pun baru mencakup versi China.

download: Ragnarok Mobile
Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu siap bernostalgila dengan game-game Ragnarok Online Mobile? Yuk kita share, tag, dan beri komentarmu di sini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU