Nicki Minaj Ditipu DWP Palsu? Begini Cerita Lengkapnya!

Padahal sudah ada klarifikasi!

Nicki Minaj kali ini kembali ditimpa kemalangan. Akan tetapi kejadian Nicki Minaj ditipu DWP palsu tersebut memiliki fakta kocak di belakangnya, lho!

Nicki Minaj memang ladang sensasi, tapi sensasi kocak kali ini justru bukan dari Nicki Minaj sendiri, melainkan acara yang menipunya!

Kocaknya, acara tersebut mengaku sebagai DWP Shanghai, di mana DWP sendiri merupakan singkatan dari Djakarta Warehouse Project. Perhatikan baik-baik namanya, terlepas dari ada tidaknya keinginan pihak DWP untukย go international. Apakah Jakarta berada di dataran Tionghoa?

Dilansir dari #twobees, Nicki Minaj sampai terbang ke Shanghai setelah menerima undangan tersebut dan mempersiapkan set 90 menit untuk penampilannya. Ia bahkan dijanjikan honor sejumlah kurang lebih 3 juta USD. Masalahnya? Tidak ada DWP yang digelar di Republik Rakyat Tionghoa pada tanggal 18 November 2018.

View this post on Instagram

โ€œIโ€™ll be back with a better partner.โ€ #NickiMinaj was allegedly scammed into performing at a bogus festival in #Shanghai. The #Queen rapper flew all the way to #China over the weekend and prepared for a 90-minute set at the DWP China festival on November 18th, only to find out it was a scam. DWP stands for Djakarta Warehouse Project, an annual dance music festival held for the last decade in December in Bali which has attracted top acts from all over the globe. Fans paid as much as $432 USD for their tickets, which are non-refundable. The 32-year-old rapper was also promised a whopping $3 million in exchange for her performance. #TwoBeesToldMe ๐Ÿ๐Ÿ www.twobees.org

A post shared by Two Bees Entertainment ๐Ÿ๐Ÿ (@twobeesent) on

Pihak Djakarta Warehouse Project sendiri sudah memberikan konfirmasi di media sosial kalau acara DWP China yang dirumorkan digelar pada tanggal 17-18 November 2018 bukanlah bagian dari konser musik akbar tersebut. Klarifikasinya tinggal kamu lihat di bawah. Jelas sekali kalau Nicki Minaj ditipu mentah-mentah, bukan?

Sumber: DWP International

Bahkan, gambar-gambar DWP China yang tersebar di penjuru internet itu muncul tanpa seizin pihak DWP International.

Tidak hanya sang rapper saja yang tertipu, para fansnya pun juga sampai ikut membeli tiket acara ilegal tersebut yang dihargai USD 432, atau kurang lebih 6 jutaan Rupiah hanya untuk satu tiket saja.

Di hari H, kurang lebih 1000 orang memadati area yang dijanjikan oleh pihak penyelanggara yang menjanjikan lokasi dengan ukuran 8000 orang. Masalahnya, lokasi tersebut jauh lebih kecil dari ekspektasi, dan sang bintang pun tidak kunjung datang.


CONTINUE READING BELOW

Jadi Jagoan Lapangan, Ini 7 Tips Menjadi Kapten Tsubasa!

Kapten masa depan itu berat tanggung jawabnya, tapi keren hasilnya. Apakah kamu siap untuk menjadi kapten Tsubasa selanjutnya? Jangan sampai!


Merasa ditipu oleh penyelenggara, Nicki Minaj pun batal tampil dan meninggalkan Shanghai dengan penuh kekecewaan. Video di atas merupakan ungkapan kekecewaannya atas tidak mampu tampi di Shanghai kali ini dan mungkin akan datang dengan penyelenggara yang lebih dipercaya.

Apakah batalnya Nicki Minaj sudah bisa dikatakan sensasional? Ataukah konyolnya penyelenggara DWP palsu tersebut yang lupa mengganti sebutan ‘D’ di singkatan namanya? Bagikan pendapatmu di dalam kolom komentar!

 

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.