11 Desember 2018, Indonesia Sambut Juara Baru Smartphone Gaming

Siap untuk menyambutnya tidak?

11 Desember 2018 boleh dikatakan sebagai tonggak sejarah baru bagi dunia gaming mobile. Pada tanggal tersebut, Asus akan meluncurkan dua smartphone yang ditujukan khusus untuk para pecinta game.

Keduanya juga disebut sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya dan akan membawa nama sebagai perangkat #NextGenerationGaming.

Dalam acara bertajuk No.1 Mobile Gaming Have Arrived tersebut Asus secara resmi akan memperkenalkan ZenFone Max Pro M2, yaitu smartphone gaming kelas mainstream yang juga merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang fenomenal.

Sama seperti pendahulunya, smartphone gaming ini ditujukan untuk gamer mobile yang semakin membutuhkan perangkat powerful. Tentu saja, ZenFone Max Pro M2 akan tampil dengan peningkatan dari berbagai aspek.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 9 Hal Mengerikan yang Bisa Kamu Lakukan di Red Dead Redemption 2

Game Rockstar yang satu ini memang fenomenal. Apalagi di game ini kita bisa melakukan banyak hal. Yuk langsung kupas tuntas hal mengerikan yang bisa dilakukan di Red Dead Redemption 2.


“ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu smartphone gaming yang akan kami luncurkan tanggal 11 Desember 2018 mendatang,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

“ZenFone Max Pro M2 akan lebih powerful dari pendahulunya, dan tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya.” lanjut.

Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

Smartphone gaming kedua yang akan dirilis bersama dengan ZenFone Max Pro M2 tidak lain adalah ROG Phone. Berbeda dengan ZenFone Max Pro M2, ROG Phone merupakan smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia.

ROG Phone dirancang khusus sebagai smartphone gaming premium dan hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini.


CONTINUE READING BELOW

Kenapa Red Dead Redemption 2 Tidak Jadi GOTY? Ini 9 Alasannya!

Beberapa gamer percaya bahwa Red Dead Redemption 2 bakal jadi Game of the Year. Tapi kenyataannya tidak begitu. Lantas apa sebenarnya yang membuat game yang satu ini gagal sebagai Game of the Year?


“ROG Phone merupakan salah satu mahakarya ASUS yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile,” ujar Jimmy. “Smartphone yang dipenuhi oleh fitur khusus gaming ini akan diluncurkan bersama dengan ZenFone Max Pro M2.”

Akan ada banyak pengumuman baru yang bakal dirilis melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia mengenai kedua smartphone gaming ini, jadi tunggu informasi dari kami selanjutnya. Jika ingin mendapatkan informasi lebih jauh bisa langsung datang saja ke laman ini guys.

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!