Mantap Jiwa!! OPPO Buka Toko Konsep Baru di Jakarta

Makin tertarik untuk mampir deh!

Sebagai komitmen memberikan layanan prima kepada pengguna dan konsumen premium, OPPO akan meresmikan toko terbaru dengan konsep 3.0 yang berlokasi di Mall Ambassador Jakarta Selatan.  Toko ini hadir dengan tujuan untuk menjaring konsumen kelas premium dan memberikan pengalaman mengenal produk – produk OPPO lebih baik lagi.

“OPPO Store yang berlokasi di lantai 3 no. 16A-B Mall Ambassador ini kami buka kembali setelah melakukan renovasi selama 1 bulan lamanya. Toko ini hadir kembali konsep yang berbeda dari sebelumnya, kami menjanjikan layanan prima dan pengalaman terbaik, terutama untuk konsumen premium kami,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

10 Wanita Paling Berbahaya di Jagad Anime! Ada Tsunade?

Harus diakui wanita bukan lagi sosok yang harus kita anggap sebagai makhluk lemah. Kenyataannya ada beberapa wanita yang sangat berbahaya khususnya di anime. Yuk, langsung saja kita bahas satu per satu mengenai wanita berbahaya di anime.


Sebelumnya, OPPO telah memiliki toko di lokasi yang sama. Toko tersebut hadir dengan konsep 2.0 dengan luas 48 m2. Setelah direnovasi menjadi konsep 3.0 luas toko bertambah menjadi 99.3 m2. Yang membedakan, pada toko terbarunya, OPPO berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengenalan produk yang lebih baik lagi melalui hadirnya dua meja experience Panjang.

Pada meja tersebut masing – masing berisi 16 display produk. Tiap meja hanya akan memuat 2 seri perangkat OPPO misalkan A3s dan F7 atau F9 dan Find X. Hal ini memudahkan fokus konsumen untuk mengenal produk dan menjelajah fitur – fitur unggulan dari tiap perangkat OPPO.

Source: OPPO

Meja unboxing produk kini dapat menampung lebih banyak konsumen, pada meja ini terdapat kabel pengisian daya yang dapat mereka manfaatkan.

Selain perbedaan diatas, yang membedakan antara toko konsep 2.0 dan 3.0 adalah jumlah tenaga promotor profesional yang ditempatkan disana. Jika sebelumnya toko dilengkapi dengan 5 tenaga promotor termasuk kepala toko, kini toko konsep 3.0 ditenagai 1 kepala toko dan 8 orang promotor terpilih.


CONTINUE READING BELOW

10 Pria ini Adalah Contoh Karakter Anime yang Tak Berguna! Siapa Saja Mereka?

Meski dianggap sebagai makhluk yang kuat, tapi sejatinya ada beberapa pria tidak berguna di anime. Selain mereka lemah, mereka juga malah membuat repot ketika sedang bertarung.


“Kedepan OPPO Store 3.0 ini tidak hanya hadir di wilayah Jakarta saja, kami masih mencari tempat – tempat strategis untuk membangun lebih banyak toko seperti ini diluar Jakarta. Tujuan kami jelas, untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen serta memberikan pelayanan dan pengalaman pengenalan perangkat OPPO yang lebih baik lagi,” tutup Allina.

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!