Resmi! Akhirnya YouTube Rewind 2018 Menjadi Video Paling Dibenci di Youtube!

Berapa jumlah dislike-nya?

Lagi ramai nih beberapa hari lalu, tentang video YouTube Rewind 2018 yang dibuat oleh YouTube official dan beberapa kreator terkenal di seluruh dunia. Masalahnya, saat ini sudah resmi bahwa YouTube Rewind 2018 paling dibenci!

Bagaimana tuh? Jadi, para penonton di seluruh dunia semacam membuat gerakan, gerakan untuk membuat video YouTube Rewind 2018 paling dibenci dengan cara memberikan dislike atau tanda tidak suka sebanyak-banyaknya.


CONTINUE READING BELOW

Penggemar Mulai Bosan, Apakah Alur Boruto Terlalu Lambat dan Tidak Berkembang?

Penggemar bosan dengan Boruto? Kenapa nih? Banyak penggemar terutama dari luar negeri yang memprotes serial ini karena bergerak lambat dan tidak berkembang, benarkah? Simak di sini!


Sebelum hadirnya YouTube Rewind 2018, ada video musik dari Justin Bieber yaitu “Baby” yang menempati posisi teratas dalam jajaran video paling dibenci di YouTube.

Tak hanya memberikan dislike, para penonton yang pernah men-dislike video musik “Baby” juga langsung berbondong-bondong merubahnya mennjadi like.

Tujuannya agar dislike-nya pindah ke video YouTube Rewind 2018 dan menjadikannya sebagai video yang paling dibenci di YouTube.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Rencana pun berhasil, belum lama ini, telah resmi video YouTube Rewind 2018 menjadi video paling dibenci dan tak disukai di YouTube!

Saat artikel ini ditulis, jumlah dislike di video musik “Baby” turun hingga 9,8 Juta dislike.

Di sisi lain, jumlah dislike dari video YouTube Rewind 2018 pun tak main-main, mencapai 11 Juta dislike!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Penyebab video YouTube Rewind 2018 dibenci pun beragam, mulai dari masalah di mana tak hadirnya PewDiePie, selaku YouTube kreator dengan jumlah subscriber terbanyak untuk saat ini.

Ditambah lagi terasa sudah tidak sesuai dan tak relate dengan YouTube, karena drama-drama di YouTube ada yang tidak dibahas, seperti Logan Paul misal, dan kehadiran beberapa kreator yang sebenarnya munculnya bukan di YouTube dominannya, melainkan di platform lain, seperti Ninja di Twitch.

Jadinya tak hanya dibenci, namun menjadi video dengan banyak dislike dalam waktu tercepat!

Nah jadi bagaimana menurutmu, apakah menurutmu layak video YouTube Rewind 2018 paling dibenci dengan total 11 Juta dislike sampai saat ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.