Keren Abis! Inilah Hasil Mode Malam Hari Kamera R17 Pro

Wah keren kameranya!

OPPO Indonesia telah mengkonfirmasi kehadiran perangkat R17 Pro yang rencananya akan mulai dipesan pada awal tahun mendatang.

Seperti diketahui, perangkat ini hadir dengan mengusung fitur unggulan untuk pemotretan di malam hari.

“OPPO R17 Pro hadir dengan keunggulan fitur mode malam (night shot), untuk dapat menghasilkan foto malam hari yang jernih, kaya warna namun tetap tajam. Keunggulan foto malam hari ini didukung dengan kehadiran lensa cerdas pada perangkat ini.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Dingin Mematikan! Ini 10 Pengendali Es Terbaik di Jagad Anime

Sejauh ini ada beberapa karakter pengendali es terbaik di anime. Mereka mampu membekukan apapun dan menjadikan elemen esnya sebagai modal untuk bertempur serta menundukkan lawan!


Hasil foto  dari perangkat R17 Pro terlihat sangat minim noise. Namun, algoritma foto malam pada perangkat ini juga dapat memberikan hasil yang kaya warna dengan dynamic range tinggi dan juga tajam.

Sesungguhnya, ini bukan kali pertama OPPO mengenalkan perangkat dengan keunggulan foto pada kondisi minim cahaya.

Pada perangkat pendahulunya, OPPO R1, yang diluncurkan pada Desember 2013, OPPO sudah memperkenalkan kemampuan tersebut yang hadir pada perangkat ini melalui algoritma Pure Image Technology.

PI pada perangkar R1 juga menjanjikan foto minim noise. Tidak heran, kala itu R1 menbawa jargon capture even in the dark.


CONTINUE READING BELOW

Hati-hati Kena Sabet! 10 Cewek Jago Pedang ini Jangan Digodain

Harus diakui bahwa hanya sedikit saja cewek yang ahli dalam memainkan pedang. Tapi jangan khawatir, meski begitu Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas cewek jago pedang yang ada di anime.


OPPO R17 Pro memiliki lensa cerdas dengan diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4. Diafragma ini akan berpindah secara otomoatis tergantung dari kondisi cahaya pada objek foto.

OPPO R17 Pro akan memulai sesi pemesanan pada Januari 2019. Namun, sayangnya OPPO belum memutuskan mengenai harga perangkat ini, di negara tetangga seperti Malaysia, perangkat R17 Pro dijual RM 2.699 atau setara 9.4 juta Rupiah, sementara di Singapura dijual SGD 999 atau setara 10.5 juta Rupiah.

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!