ASUS Memperkenalkan Dua Laptop Kelas Bisnis Terbaru di Indonesia

Para pebisnis wajib lirik ini!

ASUS memperkenalkan ASUSPRO P1440U, sebuah laptop baru yang dirancang khusus untuk pelaku usaha kecil menengah (UKM).

ASUSPRO P1440U hadir dengan beragam keunggulan dan didesain secara spesifik untuk membantu para pelaku UKM mengembangkan bisnisnya.

ASUSPRO P1440U tetap tampil dengan desain khas profesional serta fitur yang memudahkan pelaku UKM menjalankan usahanya, seperti fitur dual-storage yang memungkinkan laptop ini menjalankan dua jenis media penyimpanan yang mencakup performa dan kapasitas.


CONTINUE READING BELOW

Vikendi dan Survivor Pass Terbaru tersedia untuk Playerunknown’s Battleground PC

Tepat pada saat waktunya liburan, PUBG Corporation secara resmi merilis peta keempat dan terbaru, Vikendi, ke Playerunknowns Battleground di PC.


Selain itu, ASUSPRO P1440U hadir dengan port yang sangat lengkap dan didukung oleh layar canggih yang fleksibel. Semua itu dihadirkan dalam sebuah bodi berbobot hanya 1,7 kilogram saja.

“Bobotnya ringan serta fiturnya super lengkap membuat ASUSPRO P1440U merupakan pilihan tepat bagi para pelaku UKM untuk membantu mengembangkan bisnisnya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.

“ASUSPRO P1440U juga memiliki performa yang andal dengan kekuatan prosesor Intel generasi ke-8 dan sistem penyimpanan ganda untuk produktivitas maksimal.” lanjutnya.

Stylish dan Tangguh

Meski ditujukan untuk kalangan pebisnis, ASUSPRO P1440U tetap tampil dengan desain yang stylish. Bodinya hadir dengan premium brushed textures dan telah dilapisi pelindung khusus sehingga tahan terhadap goresan.

Laptop ini juga sangat tangguh dan memiliki desain engsel khusus yang memungkinkan layar bisa dibuka hingga membentuk sudut 180 derajat.

Desain ini mengurangi tekanan pada engsel sehingga laptop menjadi lebih durable dan nyaman digunakan.

ASUS juga merancang ASUSPRO P1440U sebagai laptop yang mudah untuk di-updgrade. Selain mendukung sistem dua media penyimpanan, pengguna juga bisa mengganti RAM dengan mudah mellaui akses khusus di bagian bawah laptop.


CONTINUE READING BELOW

Dingin Mematikan! Ini 10 Pengendali Es Terbaik di Jagad Anime

Sejauh ini ada beberapa karakter pengendali es terbaik di anime. Mereka mampu membekukan apapun dan menjadikan elemen esnya sebagai modal untuk bertempur serta menundukkan lawan!


Dengan demikian, pengguna memiliki keleluasaan untuk mengonfigurasi laptop ini.

Layar ASUSPRO P1440U dirancang untuk digunakan di berbagai kondisi. Layar dengan fitur anti-glare tersebut membuat penggunanya bisa melihat konten yang ditampilkan meski terpapar sinar matahari yang kuat.

Layar berukuran 14 inci tersebut memiliki resolusi hingga Full HD dan memiliki tingkat kecerahan hingga 200 nits.

Agar semakin nyaman saat digunakan, ASUSPRO P5440U sudah dilengkapi dengan keyboard chiclet yang ergonomis. Keyboard tersebut sudah dirancang sedemikian rupa sehingga tidak akan bergeser atau mudah goyang ketika digunakan, sehingga memastikan akurasi pengetikan.

Sebuah touchpad juga hadir untuk menemani keyboard pada ASUSPRO P1440U. Touchpad tersebut memiliki tingkat sensitivitas tinggi serta sudah mendukung fitur multi-finger gestures.

Karena dirancang untuk pelaku UKM, ASUSPRO P1440U masih menawarkan berbagai port legacy termasuk port VGA sebagai display output.

Selain itu, laptop ini masih tampil dengan port Ethernet untuk terhubung ke jaringan melalui kabel, serta port USB Type-A untuk menghubungkan berbagai perangkat lainnya.


CONTINUE READING BELOW

Hati-hati Kena Sabet! 10 Cewek Jago Pedang ini Jangan Digodain

Harus diakui bahwa hanya sedikit saja cewek yang ahli dalam memainkan pedang. Tapi jangan khawatir, meski begitu Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas cewek jago pedang yang ada di anime.


Meski demikian, ASUS masih menyediakan port HDMI agar tetap bisa terhubung dengan perangkat display modern.

Sebagai tambahan, ASUSPRO P1440U masih menyediakan SD Card Reader sebagai opsi pembaca media penyimpanan portable tambahan.

SD Card Reader yang ada di ASUSPRO P1440U juga mampu membaca kartu SDXC yang memiliki kecepatan transfer data tinggi.

Performa Andal

ASUSPRO P1440U hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 dengan varian paling tinggi ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-8550U yang kencang.

Bahkan di beberapa model, ASUSPRO P1440U sudah dilengkapi dengan GPU Nvidia GeForce MX130 yang mampu menangani kebutuhan grafis cukup berat. Didukung dengan RAM DDR4 berkapasitas hingga 8GB yang bisa di-upgrade hingga 16GB, ASUSPRO P1440U merupakan mesin

Keunggulan lain pada ASUSPRO P1440U adalah penggunaan sistem penyimpanan ganda, yaitu menggunakan M.2 SSD dan HDD 2.5”.

Penggunaan dua media penyimpanan ini memastikan pengguna ASUSPRO P1440U tetap memiliki penyimpanan ekstra lega dengan performa yang tetap kencang.

ASUSPRO P1440U juga dilengkapi dengan beragam fitur khusus untuk menunjang kegiatan bisnis penggunanya, salah satunya adalah ASUS Business Manager.

Fitur eksklusif ini merupakan sekumpulan program yang memungkinkan pengguna ASUSPRO P1440U melakukan manajemen laptopnya secara mudah dan aman.

Fitur keamanan kelas bisnis seperti BIOS Booting User Password Protection juga sudah tertanam di laptop ini. Bahkan untuk beberapa model, ASUSPRO P1440U telah mendukung Windows Trusted Platform Module untuk menjamin keamanan data.

ASUSPRO P1440U juga sudah mendukung teknologi Wake-on-LAN (WOL) yang memungkinkan laptop ini dapat dinyalakan melalui jaringan WiFi, memudahkan tim IT untuk melakukan maintenance dan memberikan dukungan teknis.

Main Spec. ASUSPRO P1440U
CPU Intel Core i3 8130U Processor 2.2GHz (4M Cache, up to 3.4 GHz)

Intel Core i5 8250U Processor 1.6 GHz (6M Cache, up to 3.4 GHz)

Intel Core i7 8550U Processor 1.8 GHz (8M Cache, up to 4.0 GHz)

Operating System Windows 10 Home

Windows 10 Pro

Memory 4GB DDR4 SDRAM

8GB DDR4 SDRAM

Storage 256GB M.2 SATA SSD

1TB 2.5” SATA HDD

Display 14” (16:9) HD (1366x768) Anti-Glare 200 Nits, 45% NTSC

14” (16:9) FHD (1920×1080) Anti-Glare 200 Nits, 45% NTSC

Graphics Integrated Intel UHD Graphics 620

Discrete Nvidia GeForce MX130

Input/Output 3 x USB3.0 Type-A, 1x USB 2.0 port, 1 x HDMI, 1 x VGA port, 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x SD Card Reader, 1x Ethernet port
Camera HD Web Camera
Connectivity Dual-band 802.11ac, Bluetooth 4.1
Audio Built-in speaker

Built-in array microphone

Battery 44WHrs, 4S1P, 4 cell Li-ion
Dimension (WxDxH) 340 x 250 x 233 mm
Weight 1,03Kg with Battery
Colors Star Grey
Price Starting From IDR 6,399,000
Warranty 2 tahun garansi global

 

ASUSPRO P5440U

ASUSPRO P1440U

Source: Asus

ASUS memperkenalkan laptop terbaru untuk para pebisnis yaitu ASUSPRO P5440U. Hadir dengan bodi yang sangat ringkas, ASUSPRO P5440U dapat memenuhi kebutuhan para pebisnis yang semakin dinamis.

ASUSPRO P5440U menggabungkan mobilitas, performa, dan fleksibilitas, dengan penyimpanan berkecepatan tinggi untuk produktivitas maksimal.

ASUSPRO P5440U dilengkapi dengan port I/O yang lengkap, termasuk USB Type-C yang mendukung teknologi DisplayPort dan Power Delivery.

Port HDMI juga masih disediakan agar pengguna bisa menghubungkan laptop ini ke berbagai perangkat di kantor. Melalui layar yang bisa dibuka hingga 180 derajat dan baterai yang bisa bertahan hingga 10 jam, ASUSPRO P5440U merupakan laptop penunjang kegiatan bisnis di manapun dan kapanpun.


CONTINUE READING BELOW

Bertiga Selalu Jadi Juara, Inilah 10 Trio Jagoan Terbaik di Jagad Anime

Di anime ada beberapa kelompok trio yang harus dianggap sebagai trio jagoan terbaik di jagad anime. Alasannya? Karena mereka kerap mengalahkan lawan dengan kerjasama dan kemampuan yang mereka miliki.


“Keunggulan utama ASUSPRO P5440U adalah fleksibilitasnya. Laptop kelas bisnis ini memiliki performa kencang dibalut dengan bodi ringkas yang membuat penggunanya bisa bekerja di manapun dan kapanpun,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia

. “ASUSPRO P5440U merupakan laptop andal para pebisnis mobile.” lanjutnya.

Ultraportable dan Elegan

ASUSPRO P5440U merupakan laptop ultraportable dengan bobot paling ringan di kelasnya hanya 1,23 kilogram. Tidak hanya ringan, laptop ini juga sangat tipis dengan ketebalan hanya 18,5 milimeter sehingga sangat ideal untuk dijadikan teman perjalanan bisnis.

Ditambah dengan desain elegan berwarna abu-abu, ASUSPRO P5440U akan membuat penggunanya selalu tampil layaknya seorang profesional.

Layar ASUSPRO P5440U dirancang untuk digunakan di berbagai kondisi. Layar dengan fitur anti-glare tersebut membuat penggunanya bisa melihat konten yang ditampilkan meski terpapar sinar matahari yang kuat.

Layar berukuran 14 inci tersebut memiliki resolusi Full HD dan bisa dihadirkan pada bodi laptop kelas 13 inci berkat penggunaan bezel yang sangat tipis.

Agar semakin nyaman saat digunakan ketika bepergian, ASUSPRO P5440U sudah dilengkapi dengan keyboard ergonomis dengan key travel 1,5 milimeter. Keyboard tersebut semakin nyaman untuk mengetik berkat jarak key pitch yang dirancang sempurna yaitu 19,05 milimeter.

Setiap tombol di keyboard ASUSPRO P5440U juga dirancang khusus dan memiliki dish key sebesar 1,15 milimeter untuk memaksimalkan kenyamanan penggunanya.

ASUSPRO P5440U dirancang khusus untuk para pebisnis profesional. Untuk itulah laptop ini hadir dengan port yang lengkap untuk mendukung kegiatan bisnis di manapun.


CONTINUE READING BELOW

Suka yang Hot? 10 Orang Pengendali Api Terbaik Ini Paling Hot

Tak hanya jago pukul-pukulan, ternyata di anime ada beberapa orang yang ahli mengendalikan elemen api guys. Duniaku.net kali ini ingin membahas pengendali api terbaik di jagad anime!


Selain USB 3.1 Type-A yang telah dilengkapi dengan fitur Quick Charge, ASUSPRO P5440U sudah dilengkapi dengan USB Type-C yang mendukung teknologi DisplayPort dan Power Delivery.

Artinya, port tersebut bisa digunakan untuk menghubungkan perangkat display kedua sekaligus sebagai port untuk mengisi daya laptop ini.

ASUSPRO P5440U juga masih memiliki port Audio Combo Jack yang memudahkan penggunanya untuk menghubungkan berbagai jenis perangkat audio. Sementara port HDMI masih bisa ditemukan bersama dengan SD Card Reader untuk akses yang lebih banyak.

Performa Andal dan Tetap Aman

ASUSPRO P5440U hadir dengan spesifikasi terkini sehingga memastikan kegiatan bisnis penggunanya berjalan tanpa hambatan. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 yang powerful dan didukung oleh RAM DDR4 hingga 8GB yang bisa di-upgrade hingga 16GB.

Salah satu keunggulan ASUSPRO P5440U terletak pada penggunaan media penyimpanan yang cepat, yaitu M.2 SSD berkapasitas hingga 512GB. Menggunakan SSD tersebut, ASUSPRO P5440U bisa tampil lebih ringkas dan ringan.

Selain itu, M.2 SSD memiliki kecepatan baca dan tulis yang tinggi, membuat performa laptop ini semakin optimal dan memaksimalkan produktivitas penggunanya.

Pengalaman penggunaan pada ASUSPRO P5440U juga semakin maksimal dengan baterai yang bisa bertahan hingga 10 jam penggunaan. Dengan kemampuan tersebut, penggunanya bisa bekerja secara mobile seharian tanpa perlu khawatir dengan ketahanan baterainya.


CONTINUE READING BELOW

Jadul dan Zaman Now, Inilah Perbedaan CTR Dulu dan Sekarang!

Beberapa hari yang lalu Crash Team Racing: Nitro-Fueled diumumkan. Salah satu game ikonik yang namanya masih bertahan hingga saat ini tentu banyak menyedot perhatian gamer. Lantas apa saja perbedaan CTR dulu dan sekarang?


Ditambah lagi, ASUSPRO P5440U sudah dilengkapi dengan sistem keamanan kelas enterprise yang sangat andal dengan kehadiran fitur Easy Touch Fingerprint Reader.

Data yang disimpan di ASUSPRO P5440U juga akan tetap aman berkat fitur Windows Trusted Platform Module yang sudah didukung di laptop ini.

Main Spec. ASUSPRO P5440U
CPU Intel Core i5 8250U Processor 1.6 GHz (6M Cache, up to 3.4 GHz)

Intel Core i7 8550U Processor 1.8 GHz (8M Cache, up to 4.0 GHz)

Operating System Windows 10 Home

Windows 10 Pro

Memory 4GB DDR4 SDRAM

8GB DDR4 SDRAM

Storage Up to 512GB M.2 SATA SSD
Display 14” (16:9) UHD (1920×1080) Anti-Glare 300 Nits, Wide View, 72% NTSC
Graphics Integrated Intel UHD Graphics 620
Input/Output 1 x USB3.1 Type-C with DisplayPort and Power Delivery support, 2x USB 3.1 port, 1 x HDMI, 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x SD Card Reader
Camera HD Web Camera
Connectivity Dual-band 802.11ac, Bluetooth 4.2
Audio Built-in speaker

Built-in array microphone

Battery 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension (WxDxH) 326 x 229 x 185 mm
Weight 1,03Kg with Battery
Colors Slab Grey
Price Starting From IDR 13,799,000
Warranty 3 tahun garansi global
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!