Belum Bersinar, Apakah Alur Wano Waktunya Sanji dan Zoro Pamer Kekuatan Penuh?

Sanji dan Zoro kekuatan penuh? Sejak Dunia Baru, belum ada pertarungan yang menantang dari keduanya, namun bagaimana jika akan ada di Wano?

Sejak memasuki Dunia Baru, para anggota kelompok Topi Jerami sudah memiliki kekuatan baru yang lebih hebat dibandingkan 2 tahun sebelumnya, masalahnya, belum ada waktu di mana munculnya kemampuan Sanji dan Zoro kekuatan penuh.

Maksudnya di sini, sejak memasuki alur cerita Dunia Baru, belum benar-benar ada musuh yang bisa membuat Sanji dan Zoro mengeluarkan kekuatan penuh mereka. Belum ada pertarungan menantang yang mereka jalani.

Di sisi lain, sejak Dunia Baru justru karakter yang mendapatkan pertarungan menantang nan misterius hanya Luffy saja sang Kapten, sehingga masih saja Sanji dan Zoro kekuatan penuh belum diperlihatkan.

Luffy seperti melawan Hody Jones, melawan Doflamingo, melawan Katakuri, dan lain sebagainya.

sumber: theanimescrolls.com

Zoro memang sempat melawan Pica, namun pertarungannya tidak seperti menantang bagi Zoro, tidak seperti saat Zoro melawan Mr. 1, atau Kaku.

Sanji pun demikian, belum ada pertarungan menarik yang melibatkan Sanji di sini.


CONTINUE READING BELOW

Ini Update Informasi X Drake dari Manga One Piece Chapter 929!

Selain fakta bahwa X Drake bukan T Rex melainkan Allosaurus, ini dia informasi X Drake yang diketahui dari One Piece chapter 929!


Nah prediksi kami, Sanji, Franky dan Law akan melawan X Drake, Hawkins, dan Page One di chapter 930, mungkinkah akan menjadi waktu di mana Sanji bersinar dan menunjukan kekuatan penuhnya?

Selain itu Zoro pun demikian. Sebagai pengguna pedang, banyak karakter ahli pedang lainnya di Wano, dan salah satu Headliner dari Kaido, atau bahkan komandannya pasti akan ada yang menjadi lawan Zoro (bisa juga Sanji juga dapat lawan sebanding).

sumber: dokumentasi duniaku.net

Nah dari sini, saya ingin memberikan teori bahwa nantinya, Sanji dan Zoro kekuatan penuh akan muncul di Wano, dalam sebuah pertarungan satu melawan satu dengan anggota Kaido.

Jika memang iya, maka akhirnya buka Puasa juga bagi kamu penggemar Sanji dan Zoro yang ingin melihat jagoanmu bertarung dengan serius dan penuh pertumpahan darah.

Nah bagaimana menurutmu? Apa menurutmu Sanji dan Zoro akan bersinar dan menampilkan pertarungan serius di alur cerita Wano? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.