Mencerahkan! Ini 10 Kata-Kata Mutiara Akun Twitter Nurhadi dan Maknanya!

Tahukah kamu kalau bapak Nurhadi bisa meramal?

Pasangan Capres Nurhadi-Aldo adalah guyonan paling ramai di bulan ini. Tapi tahukah kamu kalau bapak Nurhadi adalah orang paling inspiratif jauh sebelum dagelan capres fiktif, dan kata-kata mutiara di dalam akun Twitter Nurhadi sudah populer sebelum skandal tersebut?

Kini sudah waktunya kita kupas satu persatu kata-kata mutiara Nurhadi yang terangkum di dalam akun Twitter-nya, @nurhadi48! Tidak hanya lucu, sebagian di antaranya juga menginspirasi, menakutkan, bahkan meramal masa depan!

Tahukah kamu bagaimana tafsiran kita akan setiap kata-kata mutiara Nurhadi tersebut? siapkan cemilanmu, baca kesepuluh kata mutiara akun Twitter Nurhadi yang terinspirasi dari Komunitas Angka 10 ini dan resapi maknanya sendiri!

10

Bapak Nurhadi tidak hanya menawarkan jasa pijat saja. Faktanya, ia juga menawarkan jasa mendoakan dan konsultasi dengan tarif-tarif yang bisa kamu tanyakan melalui Whatsapp. Seperti salah satunya yang ini, bapak Nurhadi mendoakan Jay agar bisa memenuhi kebutuhan papannya dengan usaha sendiri!

9

Nasihat bapak Nurhadi ini merupakan satu pertanda bagi kita semua untuk berpikir dua kali tentang hidup yang kita jalani. Kenapa bukan surga duluan yang disebutkan? Karena bapak Nurhadi ingin mengingatkan kepada kita kalau khilaf sedikit, neraka bahayanya!

8

Melalui akun Twitter Nurhadi ingin mengingatkan kita kalau semua nasib kita ada di tangan Tuhan, dan agar dalam segala kesulitan kita dapat dimudahkan. ‘Kimi’ di sana maksudnya bukan Kimi yang itu, tapi kebetulan saja salah ketik dari ‘Kami’, terbukti dari cuitan sebelumnya!

7

Selain dari semoga sukses usahanya, bapak Nurhadi juga melayani jasa doa agar klien menjadi semakin menarik. Cuitan ini adalah salah satu buktinya. Hmm, Lola yang mana ya?

6

Kalimat bijak dari akun Twitter Nurhadi ini bermaksud baik, meskipun kasar. Kalau kita sendiri sudah tahu hal itu dosa, tapi kita tetap khilaf, jangan pakai alasan ini itu lagi. Seperti kata bapak Nurhadi, belajar untuk membedakan mana hal baik dan buruk!

5

Dengan dunia media sosial yang semakin terbuka, semakin banyak fenomena hoax pula yang mudah mewabah ke mana-mana! Dengan ungkapan ‘orang berperkara mencari kebebasanya’, bapak Nurhadi mengingatkan kita akan bahaya menyaring informasi yang ingin kita dengar daripada yang harus kita dengar!

4

Tidak hanya secara harafiah, bapak Nurhadi juga mengingatkan kita akan bahaya kesalahan besar dalam hidup kita. Apalagi kalau bukan karena kenyataan bahwa kesalahan kita hari ini kelak akan diingat-ingat orang dan sulit untuk diperbaiki di kemudian hari.

3

Bapak Nurhadi berpesan agar janganlah kamu menjadi sekadar pintar di penampilan semata, padahal kamu juga mudah saja dibodohi dengan kebohongan-kebohongan murahan. Pintar-pintarlah memahami konteks informasi yang kamu terima sebelum kamu membagikannya.

2

Ketika pos ini disampaikan di tahun 2016, barangkali bapak Nurhadi sedang mengingatkan kita akan bahaya yang akan melanda di tahun-tahun kemudian. Salah satunya jelas, perang besar di Turki yang sungguhan terjadi dan masih berlanjut di tahun 2018 kemarin!


CONTINUE READING BELOW

Bikin Nostalgia! Inilah 6 Kartun Marvel yang Tayang di Indonesia!

Jangan lupa, ya. Selain Marvel Cinematic Universe, ada juga kartun Marvel yang pernah masuk ke dalam dunia pertelevisian Indonesia! Apa sajakah mereka?


1

Dua kata ini adalah cuitan andalan bapak Nurhadi, kapan saja dan di mana saja. Melalui cuitan ini, bapak Nurhadi selalu mengingatkan kita yang beriman untuk selalu menjalankan ibadah setiap waktu. Dan dua kata ini jugalah yang mengangkat Nurhadi ke seluruh penjuru internet!

Apakah penting mengangkat bapak Nurhadi sebagai kegelisahan Netizen yang belum tentu akan berujung baik pada bapak Nurhadi sendiri? Kamu bisa mengikuti akun Twitter bapak Nurhadi di sini dan bagikan pendapatmu di dalam kolom komentar!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.