Apakah Ada Niat Baik di Balik Kejahatan Komurasaki One Piece? Ini Spekulasinya!

Loh? Apa ini berarti Komurasaki sebenarnya tidak jahat?

Nama Witching Hour Boy kembali disebutkan di manga One Piece 930! Kali ini kita diperlihatkan bagaimana Witching Hour Boy bekerja dan menyalurkan hartanya pada rakyat miskin di Kota Ebisu. Tapi tahukah kalian ada kemungkinan Witching Hour Boy dan Komurasaki sebenarnya bekerja sama? Berikut spekulasinya oleh duniaku.net!

Kota Ebisu adalah kota miskin yang penduduknya tampak selalu bahagia, bahkan membuat Zoro terheran pada tawa mereka. Di kota itu pula Zoro akhirnya mendengar nama Witching Hour Boy dan apa yang dia lakukan di Wano selama ini.

Sebagai kota yang penuh dengan tawa, Kota Ebisu mengingatkan penulis pada salah satu karakter yang sebelumnya diperkenalkan oleh Oda: Toko.

witching hour boy dan komurasaki

Sumber: manga One Piece 927

Toko adalah seorang Kamuro yang melayani Komurasaki, seorang wanita penghibur di Wano. Toko diperkenalkan sebagai gadis kecil yang selalu tertawa. Dia awalnya hendak membeli Soba dari toko milik Sangoro yang kemudian dihancurkan oleh anak buah Kyoshiro, salah satu pengikut Shogun Orochi.

Bisa dibilang prinsip Toko yang selalu tertawa dalam setiap keadaan ini sama persis dengan apa yang dipercayai oleh penduduk Kota Ebisu. Jadi besar kemungkinan Toko ini berasal dari Kota Ebisu itu sendiri, bukan?

Lalu apa hubungan Kota Ebisu, Toko, Witching Hour Boy dan Komurasaki?


CONTINUE READING BELOW

Teori One Piece: Kenapa Tubuh King Berapi?! Ini Spekulasinya!!

Akhirnya kekuatan Buah Iblis King terungkap! Tapi bagaimana bisa tubuh King berapi seperti itu? Simak spekulasinya oleh duniaku.net berikut ini!


Target Witching Hour Boy dan Komurasaki ini dalam hal mengumpulkan uang mungkin bisa dibilang hampir sama. Witching Hour Boy mencuri dari orang kaya nan licik sementara Komurasaki mengambil harta dari orang-orang yang menjadi pelanggannya, yang semestinya tak jauh berbeda karena pelanggannya bahkan rela menjual keluarganya juga.

Komurasaki tidak diperlihatkan kenapa dia sangat serakah, mengambil uang pelanggannya yang rela mengorbankan apapun demi dia. Tapi mengingat Komurasaki jelas memiliki hubungan dengan Toko yang merupakan seorang Kamuro ditambah Toko yang diperkenalkan secara khusus oleh Oda di One Piece 926, rasanya tak mengejutkan kalau Komurasaki mengumpulkan uang untuk keluarga Toko di Kota Ebisu.


CONTINUE READING BELOW

Teori: Rahasia Buah Iblis Blackbeard dan Vegapunk Ternyata Sama?!

Blackbeard dan Vegapunk tampaknya memahami cara kerja Buah Iblis yang masih menjadi rahasia di kalangan lain. Seperti apa rahasia itu? Simak spekulasinya oleh duniaku.net berikut ini!


Di Kota Ebisu penduduknya dikenal miskin, tapi selalu bahagia seperti Toko. Kalau teori penulis tentang identitas asli Komurasaki itu benar (bisa dibaca di sini), bisa jadi Komurasaki tidak benar-benar picik seperti yang diperlihatkan. Kemungkinan Komurasaki tidak mengumpulkan uang-uang itu untuk dirinya sendiri tapi untuk penduduk Kota Ebisu.

Tapi bagaimana dia mengantarkan uang tersebut tanpa ketahuan?

Di sinilah hubungan Witching Hour Boy dan Komurasaki mungkin akan diperlihatkan. Di salah satu artikel sebelumnya penulis juga sempat menyebutkan kalau ada kemungkinan salah satu pengikut setia Klan Kozuki yang selama ini menjaga Hiyori sedang bertualang ke luar Wano untuk menyebarkan berita kematian Oden (artikelnya bisa dicek di sini).


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 931: Kelanjutan Perjalanan Zoro dan Sanji!!

Sanji akan berubah wujud untuk melawan Page One sementara Zoro akan bertemu dengan Witching Hour Boy. Penasaran? Simak prediksi One Piece 931 oleh duniaku.net berikut ini!


Asumsikan Kozuki Hiyori adalah identitas asli Komurasaki dan pengikut setia Klan Kozuki tadi yang sedang pergi ke luar Wano adalah anggota Red Scabbards yang belum muncul entah itu Kawamatsu atau Denjirou, artinya Witching Hour Boy ini mungkin bukanlah anggota Red Scabbards.

witching hour boy dan komurasaki

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Kita sudah tahu setidaknya Kamazou adalah salah satu antara Kawamatsu atau Denjirou jika dilihat dari model rambutnya. Jadi kalau anggota Red Scabbards satunya sedang pergi ke luar Wano dan kembalinya sedang dinantikan oleh Tenguyama Hitetsu dan Komurasaki alias Hiyori, siapa Witching Hour Boy?

Selama ini tidak ada yang pernah tahu identitas sebenarnya dari Witching Hour Boy karena dia menyebarkan harta curiannya dengan sembunyi-sembunyi. Jadi tidakkah kalian merasa aneh kalau Witching Hour Boy ini diberi julukan “Boy” tanpa tahu pastinya dia laki-laki atau perempuan?

Maksud penulis, bagaimana kalau seandainya Witching Hour Boy dan Komurasaki adalah orang yang sama?


CONTINUE READING BELOW

Bukan Cerberus!! Inikah Rahasia Kekuatan Dua Buah Iblis Blackbeard?!

Masih menjadi misteri kenapa dua Buah Iblis Blackbeard bisa digunakan bersama-sama tanpa memberikan efek samping baginya. Simak spekulasi alasan kenapa ini bisa terjadi oleh duniaku.net berikut ini!


Tidak ada seorang pun yang pernah menyaksikan identitas asli Witching Hour Boy dan Komurasaki kemungkinan memiliki hubungan tertentu dengan Kota Ebisu, melalui Toko. Bisa jadi di siang hari dia melayani rakyat Wano yang kaya raya untuk “merampas” hartanya dan di malam hari, dengan berkedok sebagai Witching Hour Boy dia benar-benar merampas harta mereka.

Apalagi dengan bekerja sebagai seorang wanita penghibur, tentu Komurasaki memiliki informasi mendalam tentang seluk beluk rumah pelanggannya yang didominasi oleh warga kaya di Negeri Wano. Bahkan bukan hal yang aneh kalau Komurasaki bisa mendapatkan denah ruang hartanya dan mencurinya di malam hari.

witching hour boy dan komurasaki

Sumber: manga One Piece 928

Kalaupun Witching Hour Boy dan Komurasaki ternyata bukan orang yang sama, penulis hampir yakin kalau melihat hubungan kedua identitas ini setidaknya mereka bekerja sama untuk mengumpulkan harta bagi rakyat-rakyat miskin di Wano.

Jika Komurasaki benar adalah Kozuki Hiyori seperti yang penulis teorikan sebelumnya, tentu dia tidak akan tinggal diam melihat rakyat Negeri Wano dilanda kemiskinan sepeninggal ayah kandungnya.

Bagaimana menurut kalian? Apa mungkin Witching Hour Boy dan Komurasaki benar-benar orang yang sama? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.