Keren! Pahlawan Islam Muhammad Al-Fatih akan Dibuat Animasinya!

Wih keren nih! Salah satu tokoh pahlawan Islam yaitu Muhammad Al-Fatih akan dibuat animasinya berdasarkan komik karya Handri Satria Handjaya dan Sayf Muhammad Isa!

Animasi dari Indonesia saat ini sedang bangkit dan akan menggemparkan dunia, salah satunya animasi Muhammad Al-Fatih yang akan dibuat!

Tokoh Muhammad Al-Fatih sendiri adalah pahlawan Islam yang sudah terkenal dan tercatat di sejarah dunia.

Salah satu kisahnya yang paling terkenal adalah saat Muhammad Al-Fatih di umurnya yang ke 21 Tahun, atau pada tahun 1453 dia memimpin pasukan Turki Utsmani merebut kota Konstantinopel dari Kekaisaran Byzantium.

sumber: Facebook Handri Satria Handjaya

Tokoh tersebut juga sangat berilmu, berani, dna juga giat beribadah.

Penggambaran Muhammad Al-Fatih di era modern ini juga beragam, mulai dari buku karangan Ustadz Felix Siauw yang menulis Muhammad Al-Fatih 1453, sampai dalam bentuk cerita komik berjudul Sultan Muhammad Al Fatih karya Handri Satria Handjaya dan Sayf Muhammad Isa.

Melalui akun Facebook-nya, Handri Satria Handjaya membagikan kiriman yang ternyata adalah cuplikan animasi Muhammad Al-Fatih berdasarkan komiknya yang saat ini sedang dikerjakan.

Rencananya, jika animasinya ini nanti sudah selesai, maka akan diunggah di Internet dan menjadi web series. Jika kamu penasaran, silahkan cek kirimannya dan juga cuplikan animasinya melalui tautan Facebook di bawah ini:

Siap siap menggemparkan dunia….. Animasi Yang diangkat dari komik…. @islamicheroes.official – Kawan-kawan, kami…

Posted by Handri Satria Handjaya on Friday, 18 January 2019

Sayangnya, membuat animasi itu memang tidak mudah dan membutuhkan dana yang tidak sedikit, sehingga di kiriman yang sama, Handri Satria Handjaya juga meminta dukungan dan juga donasi agar nantinya animasi Muhammad Al-Fatih ini bisa terlaksana dengan baik.

Tentunya kamu juga bisa membantu salah satu pelopor animasi Indonesia dengan cara berdonasi untuk proyek animasi ini melalui website Kitabisa.com yang sudah dibuat oleh Handri Satria Handjaya.

Silahkan bisa langsung kamu klik untuk berdonasi: KitaBisa Animasi Muhammad Al-Fatih.

Nah bagaimana menurutmu? Sekarang bertambah lagi ya tayangan edukasi yang menghibur namun mendidik untuk anak-anak. Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.