Kabar Duka: Ronaldikin Dikabarkan Meninggal Dunia

Pria dengan wajah mirip Ronaldinho ini dikabarkan meninggal dunia karena sakit

Penggemar dunia sepak bola di Indonesia rasanya mengenal wajah pria yang kerap dipanggil Ronaldikin.

Pria dengan wajah mirip Ronaldinho ini pernah sering tampil di televisi, mulai kira-kira sekitar Piala Dunia 2010 lampau.

Ia bahkan pernah berjumpa dengan bintang Italia, Fabio Cannavaro.

sumber: jabar.tribunnews.com

Dia juga pernah tampil di iklan internasional, seperti misalnya iklan bein TV berbahasa Thailand yang rilis tahun 2017 di bawah ini.

 

Kini, dikabarkan kalau pria bernama asli Sodikin ini dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa, 22 Januari 2018.

Kabar ini disampaikan oleh akun Twitter Milanisti Indonesia.

Semasa hidupnya, dikatakan kalau Sodikin memang aktif dalam kegiatan yang dihelat oleh Milanisti Indonesia.

Dilansir dari detik.com, Ronaldikin berpulang pada pukul 15.05 di RS Al Ihsan. Beliau mengalami komplikasi yang berawal dari tenggorokan lalu merembet ke paru-paru dan lambung.

Sebagai penonton yang juga pernah dibuat ngakak dengan aksi sosok yang satu ini di iklan maupun acara sepak bola, saya dan redaksi Duniaku.net menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Ronaldikin.

Apakah memorimu yang paling berkesan soal sosok yang satu ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Detik.com


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.