Karakter Lama yang Kembali! Kano Hadir di Mortal Kombat 11!

Musuh bebuyutan Sonya ini masih saja hadir!

Melalui cuitan di Twitter, diumumkan kalau Kano hadir di Mortal Kombat 11.

Kano merupakan salah satu dari tujuh karakter yang muncul pada Mortal Kombat yang pertama. Penampilan Kano tak jauh beda dengan beberapa penampilannya sebelumnya, dengan separuh wajahnya ditutupi pelat logam dengan sebuah mata berwarna merah. Ia juga kembali dengan pisau andalannya.

Pengumuman Kano ini diperkirakan terjadi pada acara Kombat Kast pada 30 Januari yang lalu. Acara Kombat Kast ini sendiri ditunda hingga tanggal 5 Februari karena adanya cuaca yang buruk di Amerika Serikat.

Seperti halnya dengan karakter Mortal Kombat lainnya, Kano juga memiliki jurus andalan yang unik. Kano dapat melakukan Kanoball, ia menggulung menjadi sebuah bola dan menabrakkan dirinya ke lawannya, mirip dengan serangan Blanka Street Fighter tanpa sengatan listrik.

Selain itu Kano dapat menyerang dari jarak jauh dengan melemparkan pisau miliknya. Gerakan ini mengalami berbagai perubahan dan variasi pada seluruh seri Mortal Kombat.

Jika Sub Zero terkenal dengan gerakan pencabut kepala, kano memiliki fatality yang tak kalah brutal. Kano dapat mencabut jantung lawannya yang masih berdetak! Fatality ini merupakan salah satu faktor yang menjadi kontroversi tentang kekerasan dalam video game di awal popularitas Mortal Kombat.

Selain Kano beberapa karakter veteran Mortal Kombat seperti Sub Zero dan Scorpion serta beberapa wajah baru juga hadir pada Mortal Kombat 11. Berbagai detail mengenai Mortal Kombat ditunjukkan pada event Mortal Kombat 11 The Reveal beberapa saat yang lalu. Gameplay dan sedikit alur cerita Mortal Kombat 11 diperlihatkan pada acara tersebut.

Mortal Kombat 11 direncanakan untuk rilis pada tanggal 23 April 2019 pada PS4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch.

TENTANG PENULIS