Kocak! Inilah Alasan Mengapa Wolverine vs Deadpool Bisa Terjadi

Bakal berhenti sampai kapan dua orang yang punya healing factor ini kalau berantem? Apakah ini yang disebut Infinity War?!

Kocak! Inilah Alasan Mengapa Wolverine vs Deadpool Bisa Terjadi

Sepertinya "Truce" atau gencatan senjata antara X-Men Hugh Jackman dan Deadpool Ryan Reynolds tidak akan bisa bertahan lama. Perjanjian damai antara Wolverine vs Deadpool ini hancur lewat iklan yang mereka buat.

Awal cerita, mantan lawan main Hugh Jackman ini telah mendapatkan penghinaan yang kocak selama bertahun-tahun di media sosial lewat film 2009 mereka X-Men Origins: Wolverine.

Serta minggu lalu Ryan Renolds mengumumkan gencatan senjata secara resmi dengan musuh bebuyutannya tersebut lewat akun Twitter miliknya.

https://twitter.com/VancityReynolds/status/1091017206035447808

Kemungkinan perlakuan tersebut terjadi, mengingat film Deadpool terbarunya akan muncul di layar lebar. Demi menghindari perseturuan Wolverine vs Deadpool, Ryan mengungkapkan akan membuat iklan untuk perusahaan Hugh Laughing Man Coffee sebagai isyarat niat baik.

Setelah seminggu lamanya mereka mencoba membuat iklan versi mereka sendiri untuk perusahaan yang mereka tangani, iklan tersebut tiba pada Rabu 6 Februari malam kemarin.

Terlihat gencatan senjata antara Wolverine vs Deadpool ini berhasil, terlihat lewat iklan buatan Ryan yang bagus meski tetap ada lelucon di dalamnya.

Dalam iklannya, Ryan memberikan pujian pada perusahaan kopi milik Hugh Jackman tersebut dan bahkan menyebutnya sebagai superhero of beverages.

Kemudian giliran Hugh untuk membalas budi dengan mengucapkan sesuatu yang baik tentang Aviation Gin milik Ryan, tetapi sang Wolverine malah menyangka bahwa gencatan senjata ini hanya lelucon dari Ryan.

Merasa kecewa oleh Wolverine, sepertinya gencatan senjata yang mereka buat hanya bertahan selama seminggu. Mengingat kedua orang ini memiliki karakter yang punya Healing Factor, sepertinya Wolverine vs Deadpool akan bersaing lagi selamanya.


Apakah ini sebagai tanda terjadinya pertarungan antara Wolverine vs Deadpool di layar lebar? Seperti yang kita tahu, Disney berencana untuk membuat lebih banyak film Deadpool di masa mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU