Jomblo? Kamu Butuh 7 Tips Menghabiskan Hari Valentine 2019 Sendirian Ini!

No Pacar, No Problem.

Sekarang kamu itu jomblo, dan tidak lama lagi hari Valentine 2019 semakin dekat. Seperti hari kiamat, sebagian dari kamu pun kocar-kacir membagikan status maupun cuitan medsos penuh kekesalan.

Akan tetapi, kamu yang membaca artikel ini adalah salah satu dari orang-orang yang beruntung. Kenapa? Setelah membaca tips-tips ini, kehidupan Valentine-mu akan semakin positif dan masa depanmu akan cemerlang!

Di tahun ini, apakah tips ini akan membantumu melalui hari Valentine, hari di mana para pasangan lagi pamer-pamer kemesraan dengan selamat sentosa seorang diri? Baca dulu dan hayati tips-tips di bawah ini!

1

Nangis

Kamu bisa melewati poin ini kalau kamu pede dengan kehidupan jomblomu. Tapi bagi kamu yang gagal move on karena satu dan lain hal, atau malah ikut meratapi nasibmu yang masih single, maka ada baiknya untuk menangis dulu daripada ditahan-tahan.

Cari tempat sepi untuk merenung dan kalau soal itu, tentu hampir tidak ada yang lebih baik dibandingkan kamarmu sendiri. Dijamin, kamu bakal langsung plong dalam menjalani hari Valentine!

2

Berburu Promo

Bersama para pemburu promo lainnya.

Seperti tahun-tahun lalu, promo belanja hari Valentine itu banyak! Kamu bisa asja pergi makan lebih kenyang dengan paket-paket berdua di restoran terdekat denganmu, atau justru belanja dua barang murah dalam sekali bayar!

Kalau tidak sanggup makan makanan promo Valentine, kamu tinggal menyimpan salah satunya untuk makan malam. Mudah, bukan?

3

Nonton

Sumber: SickChirpse.com

Rencanakan jadwal tontonmu sampai malam. Entah itu film Dilan lama, atau anime bajakan yang baru kamu unduh kemarin malam di Samehadaku. Kalau perlu, kamu langganan Netflix sekalian biar nggak sakit hati nonton di bioskop.

4

Jadi Youtuber

Subscriber Atta Halilintar Sakit

“Ya ampun, subscriber gue udah 10 juta tapi gue masih sendiri…”

Duit adsense lumayan, lho. Kamu bisa aja bikin vlog curhatan selama 10 jam di tanggal 14 Februari, dan kali aja kamu bisa jadi selebriti Youtube.

Paling-paling minimal kamu masuk rumah sakit kaya Atta Halilintar, tapi yang penting dapat 10 juta subscriber. Nggak sendirian lagi, deh di hari Valentine 2019 ini!

5

Main Dating Sims

Berapa dari kamu yang sudah main Mystic Messenger karena sendirian?

Mohon bagian ini di-skip kalau kamu sudah punya cowok atau cewek yang mau dikejar.

Ada banyak game kencan virtual di luar sana. Mystic Messenger atau Idolm@ster buat kamu yang wota juga bebas dimainkan di mana-mana. Kenapa harus malu kalau memang nggak tertarik manusia 3D? Jadi totalitas dalam mengejar impian husbando atau waifumu!

6

Banyak Berdoa

Sekadar mengingatkan.

Kali aja kamu juga jadi panas hati melihat timeline medsos kamu banjir gambar-gambar mesra. Maka dari itu kamu harus banyak-banyak berdoa. Siapa tahu permintaan hujan kamu jadi terkabul.


CONTINUE READING BELOW

Gubrak! 10 Meme Chelsea Kalah 6-0 Ini Langsung Menjamur!

6-0 sudah jadi bukti lebih dari cukup untuk menentukan bahwa Chelsea kalah telak di tangan Manchester City. Gara-gara itu, memenya jadi luas dan masif!


7

Kalo Pengen, Pacaran!

Asal jangan jadi kaya gini aja.

Ya, iya lah! Kalau kamu lagi dekat sama seseorang, dan kamu lagi mencari alasan untuk mengajak gebetanmu selangkah lebih jauh dari temenan, kapan lagi momen yang tepat buat modusin selain Valentine? Kalau ditolak, kan tinggal bilang “selamat Valentine,” atau kembali ke poin pertama.

Apa rencanamu di hari Valentine 2019 ini ? Bagi-bagi pengalamanmu melalui kolom komentar di bawah ini!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.