Berikut Kumpulan Film Tentang Perselingkuhan Biar Hari-Hari Kamu Lebih Berwarna!

Supaya tontonan kalian lebih berwarna, ini film-film tentang memaafkan perselingkuhan! Awas ketahuan pacar....

Berikut Kumpulan Film Tentang Perselingkuhan Biar Hari-Hari Kamu Lebih Berwarna!

Pastinya kamu bosan dong merasakan hari kasih sayang yang sama seperti orang pada umumnya. Biar tidak terlalu merah muda, kami rekomendasikan kamu untuk menonton film tentang perselingkuhan yang bisa kamu tonton bersama pasangan.

Tentunya film-film yang ada di bawah ini akan mengajarkan kamu untuk bisa memaafkan perselingkuhan dengan cara yang tidak biasa dan bisa membuat hati kamu berdebar kencang!

Penasaran dengan film tentang perselingkuhan tersebut? Langsung saja kita lihat film-film perselingkuhan rekomendasi kami di bawah sini.

Berikut Kumpulan Film Tentang Perselingkuhan Biar Hari-Hari Kamu Lebih Berwarna! Sumber: twitter.com[/caption]

Buat kamu yang suka dengan film berat dan tidak suka dengan unsur komedi yang receh, film ini bisa menjadi favorit kamu. Muatan dari isi film ini berhasil diringankan lewat unsur komedi yang cerdas bukan main.

Maggie's Plan adalah film tentang perselingkuhan yang memiliki jenis layaknya buah khuldi, jadi tidak bisa kamu telan dengan mudah. Film ini akan membuat kamu sulit untuk memilih pihak mana yang salah dan mana yang benar, film ini bisa membuat kamu berpikiran luas!

Berikut Kumpulan Film Tentang Perselingkuhan Biar Hari-Hari Kamu Lebih Berwarna! Sumber: foxmovies.com[/caption]

Ternyata selain bisa menjadi superhero yatim piatu, Ben Affleck juga jago memerankan karakter yang bisa membuat penontonnya berpikir dua kali untuk melakukan perselingkuhan.

Gone Girl lebih tepatnya adalah film tentang perselingkuhan yang membuat kamu bisa belajar untuk memaafkan diri sendiri. Selebihnya kamu akan dibuat pusing oleh karakter di dalamnya. Intinya film ini lebih ke pembunuhan dan pelarian.

Berikut Kumpulan Film Tentang Perselingkuhan Biar Hari-Hari Kamu Lebih Berwarna! Sumber: akooris.com[/caption]

Perselingkuhan di film yang tidak memiliki nama besar ini bisa membuat mata kamu pedih, karena film ini punya rasa irisan semua jenis bawang sampai jenis wibu.

Film ini akan mengajak penontonnya untuk mengkaji wawasannya tentang selingkuh, seperti syarat dan ketentuan bisa selingkuh itu apa saja sih. Apalagi film ini bisa membuat kamu merasakan kegerahan yang bisa muncul tiba-tiba.

Berikut Kumpulan Film Tentang Perselingkuhan Biar Hari-Hari Kamu Lebih Berwarna! Sumber: mubi.com[/caption]

Untuk lebih ringannya, ternyata Indonesia juga punya film tentang memaafkan perselingkuhan lho! Apalagi film ini menjadi andalan untuk menakuti para mantan yang mantannya mau nikah terus tiba-tiba ngehubungin.

Apalagi film ini bisa disandingkan dengan film-film besar seperti 500 Days Of Summer. Soalnya sutradara film ini juga sudah berhasil membuat film-film yang berkesan seperti Filosofi Kopi dan Wiro Sableng.


Itulah film-film tentang memaafkan perselingkuhan yang bisa membuat hari-hari kamu berbeda dari yang lainnya. Sebenarnya masih banyak film sejenis ini, kalau kamu punya film setipe ini boleh bagi juga judulnya di kolom komentar di bawah sini ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU