Akhirnya Resmi! Tahun 2021 Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP!

Mimpi jadi nyata! Cek artikel biar tahu di mana srikuitnya, jadi kalian bisa nabung mulai dari sekarang buat nonton langsung!

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu penggemar Moto GP di Indonesia pastinya adalah digelarnya balapan Moto GP di sirkuit Indonesia, bukan? Jadinya kamu bisa menonton balapan tersebut secara langsung dan bertemu para pembalap idolamu.

Tenang saja karena itu semua sudah bukan mimpi lagi!

Sudah dikabarkan dan secara resmi diberitakan bahwa gelaran Moto GP di Indonesia akan segera hadir!

Tentu saja para penggemar ajang balapan motor nomor 1 di dunia yang berada di Indonesia seperti merasakan mimpi yang menjadi kenyataan.


CONTINUE READING BELOW

Film Jagoan Gatotkaca Bernuansa Kekinian akan Segera Hadir!

Otot kawat tulang besi! Film Gatotkaca akan hadir nih! Kerennya, dibalut dengan nuansa kekinian! Kira-kira sekeren apa sih kostumnya?


Dikatakan bahwa Indonesia sudah menyepakati dan sudah juga menandatangai kotrak untuk menjadi salah satu tuan rumah gelaran MotoGP selama tiga tahun, yang mana akan dimulai dari tahun 2021.

Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoer.

Beliau mengatakan bahwa Indonesia Tourism Development Corporation sudah mendatangani kesepakatan promotor, yang tentunya dari promotor Moto GP itu sendiri, Dorna Sport SL untuk gelaran Moto GP selama tiga tahun.

Meskipun begitu, melalui detik Sport, Abdullbar M. Mansoer mengatakan bagi para warga untuk sabar dan menunggu pengumuman resminya, karena pihak Dorna Sport SL akan mengadakan pengumuman tentang hal tersebut.

Lalu di mana nantinya jika Indonesia menjadi tuan ruman gelaran Moto GP? Jika kamu berpikir balapannya nanti akan diselenggarakan di Sentul, maka kamu salah, karena ternyata balapan akan dilangsungkan di sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Demi mendukung terlaksananya Indonesia sebagai tuan rumah Moto GP, pembangunan besar-besaran pun dilakukan di sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Tentu dengan tujuan agar sirkuit tersebut semakin memenuhi standar dan semakin layak untuk dijadikan tuan rumah Moto GP.

Nah bagaimana menurutmu? Siap berangkat ke sirkuit Mandalika tahun 2021?

Sumber: Detik Sport

Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.