Suara Sasuke dan Itachi Kecil Berbeda di Boruto Episode 95?! Ini Kemungkinan Penyebabnya

Kangen suaranya babang Itachi akutu….

Mungkin kamu ada yang bertanya-tanya, kenapa suara Sasuke dan Itachi kecil di Boruto episode 95 berbeda dengan yang seharusnya.

Memang kamu tidak salah, suara adari Sasuke dan Itachi kecil yang muncul dalam flashback itu bukan diisi oleh pengisi suara seharusnya, lalu apa alasannya?

Kemungkinan alasannya beragam, namun ada satu yang paling pasti, yaitu pengisi suara Itachi alias Hideo Ishikawa tak bisa mengisi suara Itachi (berhalangan) atau pihak studio yang memang ingin menekan budget sebaik mungkin.

Sebenarnya, di serial Naruto, ketika Itachi dan Sasuke sedang ada di umur yang sama seperti di kilas balik dalam Boruto episode 95, pengisi suaranya sama seperti pengisi suara mereka ketika besar (Hideo Ishikawa untuk Itachi dan Noriaki Sugiyama untuk Sasuke, bedanya Sugiyama membuat suaranya jadi lebih lucu seperti anak-anak).

Nah di Boruto episode 95, kenapa suara Sasuke kecil juga diubah, padahal Sugiyama hadir untuk menyuarakan papa Sasuke? Alasannya agar terjadi keseimbangan antara Sasuke dan Itachi kecil.

Jika Itachi kecil saja yang diubah dan Sasuke kecil tidak, maka akan jauh lebih aneh dibandingkan jika keduanya diubah (seperti yang kita lihat di Boruto episode 95).


CONTINUE READING BELOW

Bukan Merah! Ternyata Ini Warna Asli Naga Kaido dari Cover Volume 92!

Sempat dikira warna Naga Kaido itu merah, namun ternyata bukan merah! Ini nih warna asli dari Kaido versi Naga berdasarkan cover volume One Piece 92!


Sebenarnya Sasuke dan Itachi sama-sama memiliki pengisi suara kedua di anime Naruto juga, dan sama-sama ketika mereka kecil, namun berbeda dengan yang sekarang. Masih belum diketahui siapa pengisi suara Itachi di Boruto episode 95, namun berbeda dengan yang lama. Sekilas penulis dengar, suaranya justru seperti Obito kecil versi kedua.

Kalau menurutmu nih yang sudah menonton, kenapa suara dari Sasuke dan Itachi versi kecil di kilas balik episode kemarin itu berbeda? Silahkan tulis kemungkinanmu sendiri di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.