Petcah! Baru Tayang, Film Dilan 1991 Sudah Tembus 800 Ribu Penonton!

Belum nonton? Atau kamu termasuk yang 800 Ribu?

Pada tanggal 28 Februari 2019 kemarin (saat artikel ini ditulis), film Dilan 1991 tembus 800 Ribu penonton!

Tentu saja tak terlalu mengejutkan juga bukan?

Film Dilan mulai dari yang pertama yaitu Dilan 1990 dan juga Dilan 1991 memang sudah menarik perhatian khalayak luas.

Ketika film Dilan 1990 tayang saja, termasuk salah satu film Indonesia dengan jumlah penonton yang banyak, yaitu mencapai 6,3 Juta penonton, dan film Dilan 1991 juga ditargetkan mendapatkan jumlah penonton 6,3 Juta orang.

Sekarang sendiri, diberitakan dan diinformasikan bahwa Dilan 1991 tembus 800 Ribu penonton, yang merupakan jumlah gabungan dari jumlah penonton di hari pertama, ditambah premierenya sebelumnya.

Jadi di saat premiere, penonton Dilan 1991 tembus 80 Ribu penonton, sementara itu di hari pertama penayangan, jumlah penonton di seluruh Indonesia tembus 720 Ribu penonton, sehingga jumlah penonton keseluruhannya mencapai 800 Ribu penonton.

Jelas saja itu bukan jumlah yang biasa, karena di hari pertama sudah mencapai total 800 Ribu penonton itu sangat besar, sementara durasi penayangan masih ada beberapa minggu lagi.

video trailer dilan 1991

Dengan pencapaian 800 Ribu penonton ini, pihak rumah produksi Max Pictures mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh penonton di Indonesia.

“Dengan ini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk apresiasi yang luar biasa ini. Dukung dan majulah terus film-film dari dalam Negeri.” ucap Max Pictures melalui kiriman Instagram mereka.

Nah bagaimana menurutmu? Kamu sendiri sudah menonton belum film Dilan 1991? Atau mungkin kamu termasuk dan salah satu dari 800 Ribu penonton yang sudah menonton sejak penayangan perdananya?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.