Karya Terbaru yang Seru, Buku The Watcher Siap Rilis!

Karya baru yang jadi buku ini bakalan seru banget! Penasaran ga?

Karya terbaru apa nih? Kali ini ada buku The Watcher yang siap rilis!

The Watcher merupakan buku yang ditulis oleh Gisantya Nuansa Dwi Pratama yang dikenal dengan nama pena Sieg Aegis.

Kisah ini bercerita tentang kelompok misterius yang membimbing takdir manusia melalui berbagai petunjuk hidup yang dikehendaki atau telah digariskan. Dalam cerita buku The Watcher, manusia digambarkan sulit menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi akibat dikuasai ego, sehingga tidak mendapatkan petunjuk hidup dan terjebak dalam kesesatan abadi.

Manusia membutuhkan pihak lain untuk menyelesaikan masalahnya. Cerita The Watcher mengambil latar waktu tahun 1900 di mana masih berhubungan dengan sejarah di masa lalu maupun kejadian penting di masa sekarang.


CONTINUE READING BELOW

Viral di Mana-Mana, Gim Dilan Pun Ikut Menjadi Sorotan! Udah Coba Belum?

Karena viral filmnya, gim Dilan 1991 pun menjadi sorotan juga. Seperti apa sih gimnya? Simak terlebih dahulu di sini, ya!


Buku ini banyak mengambil referensi mitologi, okultisme, serta spiritual sebagai unsur intrinsik cerita yang dikemas ringan. Keunikan dari cerita The Watcher adalah pihak protagonis yang merepresentasikan pembaca sementara tokoh asli cerita sebagai pihak ketiga, jadinya kamu bisa menyelam ke dalam cerita lebih dalam.

Pihak antagonis dalam cerita buku The Watcher merupakan takdir atau permasalahan yang dihadapi pembaca. Sehingga gagasan utama cerita The Watcher adalah untuk membantu permasalahan yang dihadapi pembaca.

Selain cerita utama, The Watcher juga memiliki cerita sampingan seperti Karyamesta yang bergenre slice of life, Synchrona yang bergenre aksi, The Phantom Pedal yang bergenre dewasa, The Fear Frame yang bergenre horror, dan lain sebagainya.

Salah satu komikus Indonesia ternama, Sweta Kartika pernah memberikan pernyataan terkait cerita The Watcher. Menurut beliau, The Watcher merepresentasikan kitab suci yang hidup.

“The Watcher adalah sebuah kitab suci yang hidup.” ujar Sweta Kartika.

Untuk membaca cerita The Watcher, bisa mengunjungi website resmi di sini atau memesan buku The Watcher langsung via Facebook Sieg Aegis.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.