Narto Syaipudin Jadi Calon Kades! Iklan Mayasi Terbaru Isinya Parodi Naruto!

Narto Syaipudin apanya Naburo, woe

Narto Syaipudin adalah seorang calon kades Konohahaha, yang bisa juga dibaca konohahahagakure. Dengan berbagai kesulitan menjadi seorang calon kades, Narto menghadapinya dengan santai sambil memakan Kacang Mayasi.

Kamu tidak salah lihat, isi video ini beneran tentang Narto Syaifudin, tokoh parodi yang tentu saja dibuat berdasarkan Hokage Ketujuh tercinta kita, Uzumaki Naruto.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan kostum yang digunakan oleh Narto adalah pakaian ketika Naruto sudah memasuki era Boruto, saat ia menjabat sebagai Hokage Ketujuh!

Tapi tidak ketinggalan juga, di dalamnya ada parodi Atta Halilintar yang memanggil halilintar sungguhan, Sakura yang langsung mengoper kacang Mayasi ke Naruto KW tersebut, dan sang calon Hokage langsung menjalani hidupnya dengan santai maksimum!

Selain itu masih ada pula parodi Ninja Hattori di bawah gerbang Konohahaha, Uchiha Sasuke KW sebagai saingan tokoh yang jelas-jelas namanya dicomot asal dari Naruto Shippuuden itu, dan serangan Rasengan yang luar biasa dahsyat!

Pemeran Narto di sini pun terlihat sangat menghayati perannya sebagai seorang calon kepala desa Konohahaha. Belum lagi posenya ketika ia kabur dari para wartawan televisi, jelas sekali ia menjiplak Naruto Run yang maha keren itu!


CONTINUE READING BELOW

Bikin Akun Youtube, Channel Takiya Edi Langsung Capai 28 Ribu Subscribers!

Takiya Edi adalah bintang veteran kita di dunia cosplay, dan kini ia membuka akun Youtube-nya sendiri. Debutnya saja sudah ramai, lho!


Lalu referensi terakhir yang wajib untuk tidak kamu lewatkan adalah penampakan sekelebat parodi syuting sinetron Azab, lengkap dengan pocong, iringan keranda jenazah, dan mesin cor semen plus sutradara yang jelas-jelas berteriak, “WOY MAS, LAGI SHOOTING!”

Penasaran dengan isi iklan kocak tersebut? Tonton saja video Narto Syaifudin di bawah ini!

Apa impresi dan pesanmu terhadap keberadaan calon kepala desa Konohahaha alias Narto ini? Bagikan pendapatmu tentang Narto Syaipudin dan dukung kemenangannya melalui kolom komentar di bawah!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.