Duniaku.net Sukses Wawancara Takiya Edi, Begini Hasilnya!

Bikin cosplay Indonesia seru lagi!

Setelah menjelajahi meme demi meme, akhirnya kita berhasil wawancara Takiya Edi, pemimpin dari Edi Perfect Seiha dan legenda berjalan cosplayer Genji Takiya. Penasaran dengan hasil wawancaranya? Baca selengkapnya di bawah ini!

Eh, kenalan dulu dong!

Nama Edi Santoso, biasa dipanggil bang Edi, bang Genji, dan Takiya Edi, bebas lah mau manggil apa (hahaha)

Bagaimana perasaannya ketika foto dan video yang udah jadul banget tiba-tiba viral di tahun ini?

Kaget siih.. ya seneng dan sedih sih.. senengnya karena jadi banyak yang kenal, dan sedihnya ya banyak komenan orang-orang yang ga ngerti apa itu cosplay.. tapi ya gapapa lah, namanya juga mereka belum ngerti..

Ada pendapat nggak soal perkembangan dunia cosplay dan para fansnya zaman sekarang?

Untuk perkembangan cosplay di bandung sih jujur Edi sedikit kecewa, karena ga serame dan seasik dulu..
Dan sekarang cosplayer-nya udah jarang ada yg mau beraksi di panggung atau ikut perlombaan yg di selenggarakan oleh event-nya..

Sekarang menurut yg Edi perhatiin malah lebih banyak yg bersaing di foto dan di-upload di dunia maya di bandingkan dengan bersaing di atas panggung..

Apa hal paling susah kamu temuin dalam dunia wibu dan cosplay?

Yang paling susah di temui itu dapet kostum gratis (hahahahah) Becanda.. Sudah bingung Edi, soalnya bagi Edi ga ada yg susah, selama mau mencoba mah..

Yang wajib: sebutin anime dan tokoh anime favoritmu dan alasannya!

Edi ga punya anime favorit.. dulu sih sempet seneng nonton anime yang Edi tonton dari awal sampai tamat itu cuma anime DXD (hehe)

Ada pesan nggak buat temen-temen wibu dan cosplayer?

Maaf sebelumnya, sebenarnya edi ga ngerti apa itu wibu..

Dan buat temen-temen cosplay, tetaplah semangat, jangan pedulikan orang yg ga seneng dengan cosplay kalian. Karena bagi Edi cosplay itu yang diutamakan pendalaman karakternya, masalah miripnya itu urusan belakang.

Yg penting pelajari dan dalami karakter yg kalian cosplay-kan. Jika kalian butuh buat nanya-nanya untuk cosplay supaya bisa pede dengan karakter kalian, jangan pernah takut, malu, dan segan untuk menanyakannya ke Edi, ok?

Pengen nanya gimana cara bisa dapet karakternya dan bisa diakui banyak orang, jangan pernah malu dan takut untuk ngobrol sama Edi. Kalian bisa hubungi Edi via FB untuk janjian ketemu. Kita bisa langsung ketemu, dan bisa langsung latihan untuk cara cara bisa pede.

Edi bakalan bantu kalian semampunya Edi sampai kalian bisa..


CONTINUE READING BELOW

Sampai Diundang Nginap di Turki, Eggboi Viral di Medsos!

Eggboi melakukan tindakan berani terhadap seorang senator Australia. Viral, dukungan kepada anak pemberani ini pun membanjir!


Terakhir: kalau ada acara yang temanya serba Crows Zero, pengen ikutan nggak?

Oohh itu pasti dong..

Hayo, apa di antara kalian masih ada yang penasaran dengan pribadinya di balik wawancara Takiya Edi? Bagikan pendapatmu tentang wawancara Takiya Edi ini melalui kolom komentar!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.