Pembahasan Trailer Toy Story 4, Sekarang Kita Tahu Pentingnya Forky!

Forky ngaku bukan mainan! Lalu dia apa dong? alat makan yang bisa bicara?

Trailer Toy Story 4 baru saja diperlihatkan dan menampilkan konflik baru dari Woody dan teman-teman.

Karena itu, sepertinya menarik membuat pembahasan trailer Toy Story 4 kali ini.

Namun jika kamu belum menontonnya, silahkan kamu saksikan terlebih dahulu trailer Toy Story 4 di bawah ini, a:

Oke, mari kita mulai pembahasan trailer Toy Story 4!

1

Forky dan Bonnie

Di teaser sebelumnya, karakter yang memang menarik hati saya adalah Forky, mainan dari garpu yang sepertinya dibuat oleh anak-anak.

Sekarang kita tahu bahwa Forky dibuat oleh Bonnie, pemilik Woody dan kawan-kawan yang baru.

Forky sangat penting bagi Bonnie, sayangnya karena Forky adalah alat makan yang berubah menjadi mainan, dia masih mempertanyakan eksistensinya, sampai akhirnya dia kabur dari mobil van dan dikejar oleh Woody, membuat Woody dan Forky terpisah dari rombongan.

Di dalam cerita sendiri, Forky mendeklarasikan dirinya bahwa dia bukan mainan.


CONTINUE READING BELOW

Teori: Kekuatan Kawaki dan Delta Mirip Jugo, Apakah Berhubungan?

Kekuatan Kawaki dan Delta sekilas mirip Jugo, apakah mungkin memang berkaitan? Simak teorinya dari Duniaku.net berikut ini, ya!


2

Musuh di Cerita?

Mungkinkah kita sudah melihat musuh di cerita? Di perjalanan, Woody menuju sebuah toko karena dia melihat Bo Peep.

Di dalam toko tersebut, ada boneka bayi Gabby Gabby yang memiliki pengawal boneka kayu berjas yang menyeramkan, lalu mengejar Woody dan Forky. Ada indikasi bahwa Gabby Gabby bisa menjadi musuh di dalam cerita, namun mari kita lihat.

3

Bo Peep Versi Sangar!

bo peep toy story

Sumber: comingsoon.net

Dalam cerita sebelumnya, Bo Peep kekasih Woody ini hanya seperti karakter figuran yang tak ikut berpetualang. Alasannya karena dia pajangan dari porselen seperti guci, salah-salah maka dia bisa pecah dan ya bisa dibilang mati.

Namun di sini dia menjadi sangar dan hidup seperti seorang survival, karena dia sekarang hidup di sebuah taman ria ketika Woody mengatakan bahwa mereka harus kembali ke pemilik mereka lagi.

Karena hal ini, latar ceritanya akan lebih banyak di taman ria. Sepertinya misi dari Woody tetap kembali membawa Forky dan dirinya ke Bonnie, namun bertemu dengan Bo Peep dan taman ria yang menyenangkan membuatnya ragu.


Itu dia pembahasan trailer Toy Story 4. Bagaimana menurutmu tentang film ini? Bikin penasaran kah? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.