Penasaran Siapa Lawan Baru Genji? Intip Poster Teaser Crows Explode 2 di Sini!

Lawan misterius Genji kali ini barangkali juga kamu kenal banget!

Update 2 April 2019: Artikel ini merupakan konten April Mop, yang jatuh setiap tanggal 1 April, dan sama sekali tidak benar adanya. Duniaku.net tidak mungkin memberitakan informasi bohong alias hoax tanpa mengonfirmasi terlebih dahulu ke pihak terkait.


Baru satu bulan yang lalu terdapat sebuah video spekulasi di Youtube yang mengulas bahwa Crows Explode 2 akan muncul setelah film High & Low the Worst rilis. Nah, bagaimana kalau justru ternyata proyek filmnya ada sungguhan?

Dikabarkan melalui The Rising Wasabi, Takashi Miike akan menyutradarai sekuel Crows Explode, menggantikan Toshiaki Toyoda dalam mengadaptasi manga karya Hiroshi Takahashi tersebut.

Akan tetapi, Takashi Miike juga mengungkapkan dalam konferensi persnya bahwa bisa jadi Crows Explode kedua ini justru hanya sekuel dalam nama saja. Mengingat jejak karir Miike dalam karya-karya adaptasi manga dan gim, hal ini tentu tidak mengherankan sama sekali.

Tidak hanya itu saja, Miike juga memberi bocoran bahwa kemungkinan besar proyek film ini adalah sebuah crossover antara Crows Zero dan Crows, di mana kali ini tokoh utama Zero, Genji Takiya akan dihadapkan dengan tokoh utama Crows yang berhasil menyatukan satu Suzuran di manga-nya, Harumichi Bouya.

Genji Takiya sendiri sudah dikonfirmasi akan diperankan oleh Shun Oguri, sementara hanya siluet dari Bouya saja yang diperlihatkan, sehingga mengundang berbagai macam spekulasi dari para fans.

Kita juga mendapatkan sedikit penampakan dari dua poster teaser pertama film Crows Explode 2 ini. Penasaran bagaimana wujudnya? Kamu tinggal cek kedua gambar tersebut di bawah ini!

Sumber: Crows Explode 2?

Sumber: Crows Explode 2?


CONTINUE READING BELOW

EKSLUSIF: Kita Mendatangi SMA Suzuran Asli di Bandung

Tahukah kamu kalau sebenarnya ada SMA Suzuran asli di Indonesia, apalagi di Bandung? Berbekal pengetahuan dari wibu-wibu di kantor, penulis mendatangi sendiri sekolah versi sungguhan!


Direncanakan bahwa film ini akan selesai syuting pada tahun 2020, dan trailer selanjutnya akan diluncurkan pada tanggal 1 April 2020 nanti.

Bagaimana menurutmu tentang sedikit intipan film Crows Explode 2 yang sedang dalam fase produksi ini? Apakah Genji bisa mengalahkan Bouya dalam pertarungan crossover ini? Bagikan opinimu tentang proyek terbaru film tersebut melalui kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.