Kenapa Boruto dan Sarada Tidak Diserang Oleh Musuh Orang Tua Mereka?

Naruto pakai nama Uzumaki supaya tidak diserang musuh-musuh bapaknya, lalu bagaimana dengan Boruto dan Sarada? Pasti Naruto dan Sasuke punya musuh lah di luar sana!

Pertanyaan ini berputar di benak penulis, apakah musuh orang tua Boruto dan Sarada suatu saat nanti akan menyerang Boruto dan Sarada?

Memang apa pemicunya sampai Boruto dan Sarada juga diserang oleh musuh-musuhnya orang tua mereka?

Alasannya tentu adalah penyelesaian dendam pribadi yang bisa dibilang sangat “klise”, namun sering terjadi di cerita-cerita Shonen.

Mari kita mulai.

1

Naruto Membawa Nama Uzumaki

Kenapa Naruto dinamai Naruto Uzumaki? Bukan Naruto Namikaze?

Alasannya diketahui dari Naruto chapter 440 kenapa Naruto membawa nama Uzumaki karena Hiruzen ingin melindungi Naruto dari musuh-musuh ayahnya yang mana sudah tahu bahwa anaknya Minato Namikaze pastinya membawa nama Namikaze.


CONTINUE READING BELOW

Dibohongin Opening 4, Apakah Musuh di Boruto Opening 5 Nanti Beneran Muncul?

Musuh di Boruto opening 5 itu baru, namun apakah kita akan dibohongi lagi seperti monster es di Boruto opening 4? Ini dia kemungkinan dan spekulasinya dari kami!


Dari sini, seharusnya kita tahu lah bahwa Boruto dan Sarada (iya terlebih Sarada karena Sasuke punya banyak musuh) berada dalam bahaya, namun ada alasanya nih kenapa sampai sekarang belum ada musuh orang tua Boruto dan Sarada yang menyerang mereka, karena;

2

Orang Tuanya Masih Ada

Berbeda dengan kasus Naruto yang secara teknis tak ada yang melindunginya, berbeda dengan Boruto dan Sarada.

Keduanya masih ada orang tua lengkap, dan orang tua mereka itu sama-sama orang kuat dan berpengaruh.

Mungkin musuh-musuh orang tua mereka bisa menyerang keduanya ketika sedang misi di luar desa, namun masalahnya bukan itu. Masalahnya adalah, jika diserang, dan beritanya sampai ke orang tua mereka, ya pasti yang menyerang yang dalam bahaya.

Mungkin karena cerita ini sebagian besar juga dipersingkat, jadinya musuh dari Naruto dan Sasuke seakan berdamai begitu saja, namun ada satu anak di generasi Boruto yang seharusnya jadi incaran sana sini oleh musuh orang tuanya, yaitu;

3

Mitsuki

Fakta bahwa tak ada orang yang dendam dengan Orochimaru ketika si Sannin ular ini dahulu sering melakukan percobaan ilegal ke manusia atau ke penduduk satu desa jelas sangat aneh.

Alasannya mungkin kembali ke poin kedua, namun besar kemungkinan bahwa musuh-musuh Orochimaru bisa menyerang Mitsuki kapan saja, ya itu juga kalau dia bisa lebih kuat dari Mitsuki.


Kesimpulannya, entah nanti ceritanya akan berjalan seperti apa, namun kemungkinan Boruto dan Sarada diserang musuh lama orang tua mereka yang mendendam masih tetap ada, bagaimana menurutmu?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.