Pembahasan Trailer Film Gundala: Film Superhero Indonesia Bernuansa Gelap Dimulai!

Keren banget ga boong! Nuansa “gelapnya” dapet banget!

Trailer film Gundala dari Joko Anwar telah diperlihatkan, kerennya bukan main!

Kamu bisa melihat trailer-nya terlebih dahulu di bawah ini sebelum kita mulai pembahasan Trailer film Gundala.

Oke, sudah menonton? Keren kan? Mari kita mulai pembahasannya!

1

Kisah Origin

Dari trailer saja kita sudah tahu bahwa cerita utama yang diangkat di sini adalah tentang kisah origin atau asal mula dari Gundala.

Kita akan melihat sang tokoh utama, Sancaka yang benar-benar dari kecil, dari masa mudanya yang kelam dan kematian ayahnya.

Kemungkinan kisah origin dari musuh bebuyutannya yaitu Ghazul juga akan diperlihatkan, sama seperti kisah Gundalanya, sehingga kisah masa lalu dari keduanya bisa menjadi origin yang bagus untuk film pertamanya ini.

2

Bernuansa Dark

Dari musiknya, teknik pengambilan gambar khas Joko Anwar, belum lagi adegan yang terasa Dark memang membuat film ini layak ditunggu.

Tentu saja di era seperti sekarang ini, pahlawan super dibuat serealistis mungkin dengan pendekatan yang bisa dirasakan penontonnya, termasuk kerusuhan yang diperlihatkan sepanjang trailer.

Kita bisa merasakan bagaimana kacaunya dunia di film Gundala, yang mana membutuhkan pahlawan penegak keadilan seperti dirinya.

3

Penuh Aksi

Tonjok sana tendang sini, hampir di setiap trailer ada adegan berkelahi yang penuh aksi dan itu merupakan hal yang bagus.

Koreografi pertarungannya juga rapi dan membuat film ini semakin menegangkan.

4

Gundala

Sancaka sering nongol di trailer ini, mulai dari Sancaka kecil sampai Sancaka dewasa (Abimana Aryasatya). Namun, bagaimana dengan Gundala dengan kostum?

Di trailer perdana ini kostumnya masih belum diperlihatkan sepenuhnya.

Satu hal yang pasti, di trailer film Gundala perdana ini kita melihat Sancaka yang mendapatkan kekuatannya dari petir dan kemungkinan sama, yaitu dia mendapatkan kekuatan dari Kerajaan Petir yang membuat Sancaka mampu menembakan petir dari tangannya.

Kita juga melihat Gundala menembakan petir di akhir trailer, bener-bener keren!


Nah itu dia pembahasan trailer film Gundala, bagaimana menurutmu tentang film ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.