Trailer Pertama yang Menjanjikan, Ini Komentar Trailer Gundala dari Netizen!

Komentar-komentar pilihan tentang trailer Gundala! Ada komentarmu gak nih?

Seperti bagaimana seharusnya Netizen, ketika trailer Gundala rilis pun banyak komentar trailer Gundala dari para Netizen, termasuk di kiriman fanpage Duniaku yang membahas tentang trailer-nya.

Keren banget ga boong! Nuansa "gelapnya" dapet banget!

Posted by Duniaku.net on Friday, 12 April 2019

Ada lebihd ari 80 komentar di sana, karena itu, mari kita lihat lalu kita kutip pendapat dari para Netizen setelah mereka melihat trailer Gundala di bawah ini;

“Teman masa kecilnya sancaka/gundala namanya awang, awang adalah godam. Bau bau universe.” – YudHa EY.

Sebuah easter egg yang ada di trailer, yaitu ketika Sancaka memanggil nama temannya Awang. Bumi Langit sendiri memang akan membuat jagat film Bumi Langit yang mana tentu saja Gundala sebagai pembuka, dan Awang sebagai Godam kemungkinan akan hadir, jadi makin penasaran, ya?

“perfilman indo udh mulai kluar dri zona nyaman, biasa nya film horror mlu, mudah2an sesuai ekspektasi nih film” – Ahmad Sopian.

“menjanjikan utk ditonton sepertinya” – Nugroho Nughi Ramadhan.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Trailer Film Gundala: Film Superhero Indonesia Bernuansa Gelap Dimulai!

Trailer film Gundala akhirnya diperlihatkan! Seperti apa sangarnya kisah Sancaka ketika memiliki kekuatan petir dan menjadi pahlawan super? Simak pembahasannya di sini!


“Mantap, kalo sukses semoga tokoh2 superhero lokal lain juga digarap. Jadiin cinematic universe lebih cakep wkwk” – Herdika Aldi Permana.

“Kelihatannya sih menjanjikan, semoga gak ngecewain, saya rasa jgn terlalu lihat efek2 CGI dll dulu deh, lihat kemasan ceritanya bagus atau nggak, Semoga sukses!!” – Dani Cingheu Setiawan.

Nah itu dia beberapa komentar trailer Gundala dari para Netizen di fanpage Duniaku.

Dari trailer-nya memang sudah menjanjikan kok. Memang ada baiknya kita mendukung dan memberikan apresiasi kita terlebih dahulu, demi majunya industri film superhero di Indonesia, bukan?

Bagaimana nih kalau menurut komentarmu? Boleh banget deh ya tulis komentarmu di bawah ini di kolom komentar.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.