Lapar Abis Nyoblos? Ini Dia Promo Pemilu 2019 yang Cocok Buat Kamu!

Jangan salah. Nyoblos juga makan banyak tenaga!

Kali aja sehabis mencoblos kertas di TPS tahu-tahu kamu haus atau lapar. Sudah jelas, tanpa menyia-nyiakan kesempatan ini banyak sekali tempat makan yang membuka promo Pemilu 2019, yang bisa jadi kesempatan emas buatmu yang sedang cekak!

 

1

JCO

Pamerin aja jari kamu yang sudah dicelupkan ke tinta, kamu bisa langsung memesan apa saja varian JCoffee ukuran Medium dengan harga 25 ribu Rupiah. Syaratnya, pembelian minimal dua gelas JCoffee, ya!

2

BreadTalk

Buat kamu yang ngidam abon sehabis mencoblos, BreadTalk pun membuka promosi belanja fire flosss, c’s flosss dan rendang flosss hanya dengan Rp 7.500 dalam rangka menyambut Pemilu 17 April. Syaratnya tetap, pamerin jari kamu yang tercelup tinta!

3

KFC

Haus? BENER-BENER haus, tapi nggak ada duit? Datang ke KFC dan langsung pamerkan jarimu yang ada tintanya. Tanpa ba bi bu, kamu langsung disodorkan segelas Pepsi ukuran Regular biar nggak mati kehausan.

4

Wingstop

Kalau kamu puasa gara-gara tempat favoritmu tutup berkat Pemilu 2019, kamu bisa balas dendam keesokan harinya lewat Wingstop! Makan langsung di sana dan pesan paket Election Super Combo dengan harga 30 ribu Rupiah termasuk pajak!

5

Richeese Factory

Bagi kamu yang berkesempatan ingin membakar lidahmu, Richeese Factory punya diskon 10% untuk paket Combo 1 pcs Fire Chicken cukup dengan memamerkan jarimu saat makan di tempat!


CONTINUE READING BELOW

Nggak Cuma Foto, Model Iklan Cerdas Djarum 76 Ini Sampai Punya 9 Fan Art!

Elizabeth Angela Lorenza baru saja viral lewat iklan cerdas Djarum 76 di internet! Nah, tidak hanya itu, banyak juga lho fan artnya!


6

Wendy's

Makan ayam sampai begah kini bukan hanya impian tapi juga bisa jadi kenyataan. Setelah mencoblos jangan lupa tunjukkan jarimu yang belepotan tinta Pemilu untuk mendapatkan potongan harga super dalam memesan Party Pack 5 yang harganya menjadi Rp 49.091 sebelum pajak!

Siapkah kamu untuk menyerbu promo-promo pemilu di tempat makan universal di Indonesia ini? Bagikan promo yang kamu kejar setelah mencoblos melalui kolom komentar di bawah!

 

 

 

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.