Lagi?! Macan Cisewu Kembali di Komik Marvel, War Of The Realms Strikeforce!

Pasti ulah orang Indonesia nih!

Duniaku.net – Macan Cisewu yang dulu sempat heboh dan menjadi meme viral, sekarang kembali lagi. Lagi-lagi ia terlihat di punggung Deadpool seperti beberapa waktu yang lalu. Loh kok bisa macan Cisewu muncul disalah satu komik baru Marvel yaitu War Of The Realms Strikeforce: The War Avengers?

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan sebuah patung macan yang cukup unik. Biasanya, macan identik dengan buas dan sangar. Namun, patung macan yang ada di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu justru mengundang tawa karena wajahnya yang lucu. Namun tak disangka, Macan Cisewu malah muncul di komik Marvel!

Namun ilustrator komik Marvel. Ario Anindito memunculkan macan Cisewu ini di karya-karyanya. Hal ini terungkap di akun instagram miliknya.

Pertama macan Cisewu muncul dua tahun yang lalu. Di Secret Empire: United #1 (2017), macan Cisewu ini muncul di punggung Deadpool, yang menjadi sarung pedang dari Deadpool. Hal ini terlihat saat Deadpool sedang menghadapi X-Men yang memberontak pada rezim Hydra.

www.instagram.com/arioanin

Untuk kali ini di War Of The Realms Strikeforce: The War Avengers #1, macan Cisewu kembali muncul di punggung Deadpool dan terlihat saat tim War Avengers yang dipimpin Carol Danvers sedang mengungsi di Braddock Academy, kediaman dari Captain Britain.

Karya Ario Anindito akan kembali di War Of The Realms Strikeforce: The War Avengers #1. Ia menjadi penciler dimana komik ini digarap oleh penulis Dennis “Hopeless” Hallum, dan art oleh Kim Jacinto.

Marvel.com

Seperti yang dijabarkan oleh Marvel.com

Captain Marvel dan War Avengers bertahan di garis depan! Sementara dua tim Strikeforce lainnya pergi ke alam lain, Captain Marvel memimpin tim untuk merebut Bumi kembali! Namun walaupun telah merekrut para tukang pukul (Weapon H, Captain Britain, Venom, dan Deadpool) dan dua mata-mata terbaik di planet ini (Winter Soldier dan Black Widow), Carol melakukan pertarungan di pihak yang kalah. Malekith membawa pasukan tanpa batas – juga medan perang yang tidak pernah dilakoni Carol sebelumnya. Saatnya untuk pasrah – dan berharap datangnya keajaiban!

Bagaimana menurut kamu mengenai macan Cisewu di War Of The Realms Strikeforce: The War Avengers #1? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

 

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial