Mantap! Kamen Rider Ex-Aid di RTV Bakalan Tayang!

EXCITE EXCITE!

Duniaku.net – RTV memang sepertinya ingin memanjakan para penggemar Tokusatsu.

Setelah sebelumnya menayangkan Ultraman Geed, Ultraman Orb, Uchuu Sentai Kyuranger, dan Ultraman Ginga S di bulan Ramadhan ini, kini Kamen Rider Ex-Aid di RTV yang akan segera tayang!

Tentunya serial Kamen Rider Ex-Aid di RTV itu diumumkan oleh pihak RTV sendiri.

Melalui sosial media mereka, RTV main tebak-tebakan judul. Hayo yang di bawah ini judul Kamen Rider apa?

Tentu saja itu judul dari Kamen Rider yang tayang adalah serial Kamen Rider ke-18 dari era Heisei yaitu Kamen Rider Ex-Aid.

Setelah itu di channel RTV sendiri sudah ada iklan tentang Kamen Rider Ex-Aid dan informasi berjalan bahwa di RTV Kamen Rider Ex-Aid akan tayang.

Namun masih belum ada tanggal kapan penayangannya, alias masih segera.


CONTINUE READING BELOW

Jepang akan Berganti Era, Apakah Kamen Rider juga Kembali Hiatus?

Jepang akan segera berganti era setelah Kaisar Akihito turun tahta, apakah Kamen Rider Hiatus kembali sama seperti era Showa? Simak penjelasannya di sini


Kamen Rider Ex-Aid adalah serial Kamen Rider ke-27 dari seluruh seri dan ke-18 dari era Heisei. Tayang perdana pada tahun 2016, mengisahkan tentang Hojo Emu, dokter koas yang menjadi Kamen Rider untuk menyembuhkan para pasiennya yang terjangkit virus Bugster dari dunia gim.

Kalau kamu yang sudah menonton sih pasti tahu tema Kamen Rider ini adalah gabungan kedokteran dan gim, jadinya tema yang unik dengan desain yang juga tak kalah uniknya.

Nah bagaimana menurutmu? Setelah Kamen Rider Ex-Aid, kamu ingin melihat serial Kamen Rider mana lagi? Kabuto? Build? Tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan informasi ini ke teman-temanmu ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.