Ini Dia Nama 9 Monster yang Hadir di Film Godzilla: King of The Monsters!

9 yang sudah ketahuan namanya, jagoanmu yang mana nih?

Ada belasan Titan alias monster yang hadir di Godzilla: King of The Monster, namun ada 9 yang namanya diinformasikan oleh Legendary.

9 ini tentunya termasuk keempat yang utama, plus ada 5 lagi yang lainnya. Nama-nama yang sudah diketahui ini diambil informasinya dari versi novel filmnya.

Oke, jadi siapa saja daftar monster di Godzilla 2: King of The Monsters? Eits tapi bisa dipastikan artikel ini mengandung spoiler, ya. Simak daftarnya di bawah ini:

SPOILER ALERT!!!

1

Godzilla - Titanus Gojira

godzilla king of the monsters

Godzilla adalah Titan utama di film ini. Setelah mendapatkan kekuatan dari radiasi nuklir yang lebih besar, Godzilla menjadi sangat kuat dan benar-benar menjadi Raja para Monster.

2

Mothra - Titanus Mosura

Ratunya para monster, Mothra membantu Godzilla di film untuk mengalahkan Ghidorah setelah dia berevolusi dari bentuk larva menjadi kupu-kupu.

3

Monster Zero - Titanus Ghidorah

Monster Zero alias Ghidorah adalah “Raja Palsu” dari luar angkasa yang membangunkan para monster lain. Para monster lain bergerak berdasarkan Ghidorah sampai akhirnya dikalahkan Godzilla.

4

Rodan - Titanus Rodan

Rodan adalah monster yang juga dibangunkan di dalam film dan setelah kalah dari Ghidorah, dia mengikuti nalurinya untuk setia dengan Ghidorah. Setelah kekalahan Ghidorah, Rodan mengabdikan diri ke Godzilla.


CONTINUE READING BELOW

Teaser Poster Godzilla Vs Kong Diperlihatkan! Siapa yang Bakal Menang Nih?

Jargon yang diperlihatkan di teaser poster Godzilla vs Kong adalah "salah satu dari mereka akan gugur", wah siapa nih ya?


5

Kong

trailer kong: skull island

Kong adalah salah satu Titan yang juga dibangunkan dari Skull Island, meskipun begitu dia tidak diperlihatkan mengikuti perintah Ghidorah maupun Godzilla.

Kemungkinan kenapa Kong tidak mengabdi pada Ghidorah maupun Godzilla menjadi salah satu plot film Godzilla Vs Kong yaitu Kong juga seekor Alpha.

6

MUTO (Betina)

Ada MUTO terbaru (dan kemungkinan terakhir) yang baru bangkit juga dari tidur panjangnya. MUTO di sini betina dan sepertinya tinggal satu dari spesiesnya.

MUTO juga mengikuti dan setia kepada Godzilla setelah Ghidorah kalah.

7

Scylla

daftar monster di Godzilla 2 berikutnya adalah Scylla. Secara mengejutkan ternyata monster laba-laba ini adalah monster orisinal Legendary, bukan Kumonga yang kita kira. Kemungkinan namanya terinspirasi dari Kumonga versi Amerika, yaitu Spiga.

8

Behemoth

Behemoth adalah mamoth kera raksasa yang juga monster orisinal dari Legendary. Tak banyak yang diketahui namun di akhir cerita dia mengabdi pada Godzilla.

9

Methuselah

Satu lagi monster yang sempat dikira remake versi Jepang ternyata orisinal. Methuselah hanya terlihat wajahnya saja, badannya tertutup gunung. Sempat dikira Anguirus ternyata monster orisinal Legendary.


Nah itu dia daftar monster di Godzilla 2: King of the Monsters. Nama-nama ini didapatkan dari novel Godzilla: King of the Monsters dan ada beberapa nama lagi yang belum diidentifikasikan (namun tidak muncul secara jelas di film). Bagaimana menurutmu?

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.