Makin Seru! Webtoon Gundala Episode 4 Perlihatkan Musuh Jahat!

Sudah terlihat dalangnya jadi makin seru nih!

Webtoon Gundala: Son of Lightning kini semakin seru karena sudah memperlihatkan musuh yang sepertinya akan menjadi musuh jahat di alur pertama.

Seperti biasa jika kamu mau membaca Gundala: Son of Lightning, kamu bisa langsung menuju Webtoon di bawah ini:

Baca Gundala: Son of Lightning

Di beberapa episode sebelumnya Sancaka alias Gundala sudah menemukan berbagai kejanggalan di Jakarta, salah satunya tentang adanya masyarakat yang tiba-tiba mengamuk tak karuan dengan mata merah, tentunya mengamuk dengan brutal.

Ternyata di episode 4 semakin jelas siapa penyebabnya dan mulai terlihat siapa yang akan menjadi musuh di alur awal ini.

Ada sekte berbahaya yang bergerak di bawah gelapnya Ibu Kota Jakarta yang mana dipimpin oleh Dwara.

Sudah jelas bahwa Dwara adalah musuh utamanya. Dwara dijelaskan memiliki kemampuan memanipulasi yang sangat hebat sehingga banyak pengikut mereka yang datang, terutama para penghuni kolong dan anak jalanan.

Diketahui juga sedikit banyak tujuan dari Dwara dan peengikutnya yaitu untuk memuaskan tujuan yang menurut saya adalah seorang pejabat negara bernama pak Saiful. Mungkin Dwara “menjual” pengikutnya dengan cara ini.

Sancaka datang untuk menginvestigasi lokasi dan mengetahui bahwa ada ramuan dari seorang wanita misterius yang selalu ada di samping Dwara.

Setelah para warga jadi liar dan bringas, mereka mengamuk di kota. Sancaka mengikuti mereka ternyata secara khusus mereka mengincar Sukma, putri dari pak Syaiful yang sebelumnya menolak tawaran Dwara.

Sukma juga bekerja di Laboratorium Bio Kimia, apakah berkaitan? Hmm kita tunggu saja kelanjutannya karena sudah semakin seru!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.