Solo Leveling 76 Ungkap Kemunculan Lee Min-Sung!

he? siapa tuh?

Duniaku.net – Raid di Hunters Guild A-rank dungeoun telah usai. Seluruh anggota attack team B dari Hunters Guild selamat karena Sung Jin-Woo menghabisi seluruh monster di dungeoun ini. Tentunya kemampuan Sung Jin-Woo ini akan menarik perhatian, karena setelah ia clear dungeoun rank A secara solo, bahkan  monitoring division lebih melindungi keberadaannya. Apa yang akan terjadi di Solo Leveling 76 ya?

SPOILER ALERT

Ternyata kegiatan Sung Jin-Woo setelah raid adalah menemui Yoo Jin-Ho. Bertemu di sebuah kafe, Yoo Jin-Ho menceritakan bagaimana pertemuannya dengan ayahnya, Yoo Myung-Han. Ia juga mengabarkan bahwa Go Myung-Hwan, salah satu survivor Red Gate membocorkan informasi Sung Jin-Woo pada ayahnya. Hal ini membuat sang ayah  menyuruh Yoo Jin-Ho mengajak Sung Jin-Woo bergabung dengan guild Yoo-Jin. Namun sebelum Sung Jin-Woo menjawab, cerita pun beralih ke tempat lain.

sumber: Solo Leveling 76

Di Hunters Guild, Son Ki-Hoon melaporkan kepada Choi Jong-In mengenai insiden di Rank A dungeon mengenai aksi solo Sung Jin-Woo. Bagaimana Sung Jin-Woo ikut sebagai porter namun ketika attack force B kewalahan, ia menghabisi seluruh monster sendirian.

sumber: Solo Leveling 76

Choi Jong-In bahkan bertanya, siapa yang lebih kuat antara ia dan Sung Jin-Woo. Son Ki-Hoon menjabarkan bahwa tiap tim terdiri atas orang yang memiliki peran masing-masing untuk menutupi kelemahan orang tersebut. Ia lantas balik bertanya, apakah Choi Jong-In  bisa clear dungeon rank A sendirian? Dari pertanyaan tersebut sudah jelas, bahkan ia sendirian bisa saja kewalahan dikeroyok oleh monster. Son Ki-Hoon pun menyarankan agar Hunters Guild segera merekrut Sung Jin-Woo.

sumber: Solo Leveling 76

Sementara itu di Hunter Association, para wartawan berkumpul karena akan meliput sebuah berita besar. Seorang artis, Lee Min-Sung, akan mengumumkan diri menjadi hunter dengan melalui proses ranking test. Kehadiran S rank hunter, Baek Yoon-Ho dan Choi Jong-In membuat wartawan mengira bahwa Lee Min-Sung diperebutkan Hunters Guild dan White Tiger Guild. Namun Lee Min-Sung sudah dilirik oleh Lim Tae-Gyu, guild master dari Reapers Guild.

Solo Leveling 76

sumber: Solo Leveling 76

Di luar sepengetahuan wartawan, Baek Yoon-Ho dan Choi Jong-In lebih tertarik akan pengumuman Hunter Association mengenai Sung Jin-Woo. Mereka bahkan memperebutkannya satu sama lain. Dan Sung Jin-Woo diam-diam sudah hadir di antara wartawan.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Yuk kita diskusi mengenai Solo Leveling 76 dengan memberi like, share, tag, dan beri komentar kamu di sini!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial