Berakhir Sedih, Ini 6 Potret Kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Semoga kedua pihak dapat menjalani karir mereka dengan damai.

Duniaku.net- Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja memutuskan untuk cerai dan kedua belah pihak telah resmi menyampaikan pernyataan mereka pada hari ini. Lantas, bagaimana dengan potret hubungan masa lalu mereka berdua?

Sudah pasti, perpisahan ini tidak berarti bahwa hubungan profesional mereka berhenti begitu saja. Tapi, apa saja hubungan romantis yang telah mereka lalui baik dalam maupun di luar kamera?

Maka dari itu, ini dia sedikit fakta tentang hubungan mereka sepanjang pernikahan ini melalui kutipan-kutipan singkat tentang perceraian tersebut.

1

Pernikahan Mereka

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pertama kali bertemu di lokasi shooting That Winter, The Wind BlowsKala itu, Hye Kyo beradu akting dengan salah satu sahabat Joong Ki, yaitu Jo In Sung. Pernikahan mereka pun dilaksanakan di 31 Oktober 2017, saat membintangi Descendants of the Sun.

2

Lamaran Nikah

Menurut seorang sumber, Joong Ki melamar Hye Kyo saat keduanya berlibur ke Jepang pada akhir 2016 lalu. Dia juga mengatakan Song Hye Kyo sempat menangis terharu saat dilamar oleh pujaan hatinya itu.

3

Kabar Cerai

Permohonan cerai Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo sudah disampaikan sedari tanggal 26 Juni kemarin. Hari ini mereka berdua bersama-sama menyampaikan pernyataan resmi mereka tentang kabar tersebut.

4

Janji Song Joong Ki

Sumber: Allkpop

“Daripada saling memvonis satu sama yang lain dan berdebat tentang siapa yang salah, aku harap proses perceraian ini dapat diselesaikan dengan damai,” demikian pernyataannya.

5

Pengakuan Song Hye Kyo

“Penyebab perceraian ini adalah perbedaan kepribadian dan sulitnya mencapai titik terang dalam perbedaan ini,” jelas Song Hye Kyo melalui agensinya.


CONTINUE READING BELOW

Desmond Amofah alias Etika Wafat dalam Usia 29 Tahun

Beberapa hari yang lalu, pribadi Youtube, Desmond Amofah alias Etika menghilang setelah mengunggah video terakhirnya di Youtube.


6

Permintaan Agensi

Sumber: http://www.ibtimes.sg

“Dengan hormat kami meminta pengertiannya tentang fakta bahwa kami tidak bisa mengkonfirmasi lebih lanjut atas rasa hormat terhadap kehidupan pribadi kedua aktor,” demikian akhir dari penjelasan agensi Song Hye Kyo tentang perceraian ini.

Apa pendapatmu tentang kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo setelah mendengar kabar ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.