OPPO Luncurkan Teknologi Inovatif, Kamera Bawah Layar

Teknologi terbaru OPPO ini menawarkan pengalaman yang lebih imersif.

Duniaku.net – OPPO baru saja  meluncurkan sebuah teknologi inovatif Under-Screen Camera (USC) di MWC Shanghai 2019, menawarkan pengalaman kepada pengguna yaitu layar penuh yang sebenarnya.

“OPPO berkomitmen terhadap inovasi produk dan teknologi yang menciptakan pengalaman yang lebih mendalam dan komprehensif bagi penggunanya,” kata Qiao Jiadong, Manajer Produk di OPPO.

“USC adalah bagian dari visi OPPO untuk masa depan yang bertujuan untuk mempromosikan evolusi teknologi industri. Kami juga melihat inovasi teknologi kami sebagai cara untuk memperluas imajinasi sambil membuka berbagai kesempatan. ” lanjutnya.


CONTINUE READING BELOW

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Yang paling mantap adalah franchise ini dibanjiri oleh aktor dan aktris papan atas yang cukup mengesankan dalam berakting. Sejauh ini, fast and furious juga salah satu franchise yang paling konsisten menyuguhkan laga berbahaya.


USC adalah inovasi terbaru OPPO dalam faktor bentuk ponsel cerdas generasi baru. Dengan mengintegrasikan kamera depan dan layar, USC memberi pengguna tampilan yang luas dan layar imersif.

Ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat dan menangkap seluruh layar, mengambil foto, menggunakan pembukaan kunci wajah dan melakukan panggilan video.

Sebagai solusi tampilan bawah-layar terbaru OPPO, USC menampilkan modul kamera khusus yang dapat menangkap lebih banyak cahaya; Kontrol zonasi digunakan pada layar, bersama dengan material “transparan” yang dapat meningkatkan transmisi cahaya melalui layar.

Selain itu, melalui sebuah algoritma yang dikustomisasi oleh OPPO, seperti algoritma untuk penghilangan kabut, dan algoritma untuk white balance, USC dapat memungkinkan pengalaman fotografi yang lengkap yang dapat membawa fitur-fitur pendukung seperti mode kecantikan cerdas dan filter foto di masa depan.


CONTINUE READING BELOW

Hampir Saja! 10 Aktor Yang Nyaris Bergabung dengan Film Marvel

Marvel Cinematic Universe (MCU) memang menjadi salah satu proyek besar di dunia perfilman. Lebih dari satu dekade proyek ini berjalan dan berhasil membawa nama-nama artis yang bahkan namnya sudah meredup. Bergabung dengan MCU saat ini bisa dibilang merupakan berkah bagi setiap aktor.


“Karena smartphone menawarkan lebih banyak fungsi saat ini, pengguna memiliki permintaan yang lebih tinggi untuk tampilan layar yang lebih luas dan memberikan pengalaman baru. Dari layar tetesan air hingga struktur pivot camera, hingga teknologi USC yang diumumkan hari ini, OPPO telah mengeksplorasi sebuah keseimbangan terbaik pada desain perangkat yang tipis dan ringan dan layar penuh, “kata Qiao Jiadong,

” OPPO berharap dapat memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengguna dengan ‘layar penuh sejati ‘melalui teknologi USC. ” lanjutnya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!