Unik! Ini 9 Karakter One Punch Man yang Tahu Kekuatan Sejati Saitama!

Yang tahu kekuatan Saitama sih benar-benar cuma orang-orang tertentu!

One Punch Man memang unik. Bisa dikatakan animanga ini bisa dikatakan memiliki hero terkuat di dunia. Namun justru yang benar-benar tahu kekuatan Saitama justru jarang sekali. Karena itu karakter One Punch Man yang tahu kekuatan sejati Saitama justru tidak banyak.

Padahal Saitama adalah hero yang terdaftar resmi, dan banyak monster yang ia kalahkan. Namun aksinya jarang terlihat publik, bahkan tidak diketahui Hero Association.

Siapa saja ya karakter One Punch Man yang tahu kekuatan sejati Saitama? Yuk kita lihat daftarnya di sini.

Catatan: Tidak termasuk monster yang dikalahkan Saitama dalam sekejap, atau musnah setelah banyak bacod.


CONTINUE READING BELOW

Teori Lain: Apakah Denjiro Tidak Ada di Wano Lagi?

Banyak teori kalau Denjiro itu Kyoshiro. Tapi gimana kalau Denjiro bahkan tidak di Wano lagi? Ini teori kami mengenai Denjiro tidak ada di Wano!


1

Genos

sumber: dokumentasi duniaku.net

Genos mengira Saitama adalah manusia biasa saat melawan Mosquito Girl. Ia bahkan menyuruh Saitama menyingkir agar tidak terluka. Ia sendiri kewalahan lawan Mosquito Girl dan hampir meledakkan diri.

Namun dalam sekali tampar, Mosquito Girl langsung tewas seketika. Sejak saat itu Genos tahu bahwa Saitama sangat kuat. Ia bahkan mengakui Saitama sebagai gurunya.

2

Dr. Genus

Pendiri dan pemimpin House of Evolution ini menciptakan beberapa monster hasil eksprimennya. Beast King dan Carnage Kabuto ia percaya sebagai mahluk terkuat yang pernah ia ciptakan. Namun kedua monster ini tewas oleh Saitama dengan sekali pukul.

Yang membedakan Dr. Genus dengan nama-nama lain di daftar ini adalah, dia tahu benar seberapa kuat Saitama, bahkan bisa membuat teori sendiri gimana Saitama bisa sekuat itu.

Sosok seperti Sonic, Fubuki, dan Genos seperti masih meremehkan Saitama, di mana mereka seperti merasa Saitama masih bisa dikejar. Karenanya Genus terlihat istimewa dibanding mereka.

3

Speed-o'-Sound Sonic

Sonic merupakan ninja yang sangat gesit.  Ia berkali-kali bertemu Saitama dan bertarung dengannya. Namun segenap kemampuannya tidak mampu berkutik di hadapan Saitama. Padahal Sonic bisa dikatakan memiliki kemampuan setingkat class S, bahkan ONE, mangaka pengarang One Punch man menuturkan ia bsa seimbang melawan Genos.

4

Bang

Bang adalah hero S-class yang merupakan guru dari Garou. Bang mengetahui kekuatan sejati Saitama saat insiden meteor jatuh di Z-city. Ia melihat sendiri kemampuan Saitama sendirian menghancurkan meteor dalam sekali pukul. Sayangnya Saitama tidak berpikir panjang dan pecaan meteor menimbulkan kerusakan parah di Z-city. Bang pun membantu mengurangi dampak kehancuran serpihan meteor.

Bang kini menjadi bagian dari kelompok Saitama yang suka nongkrong di kamar apartemen Saitama.

5

Mumen Rider

Dokumentasi Duniaku.net

Mumen Rider sebagai hero C-class kewalahan melawan Deep Sea King yang setara Demon level. Ia mengkhawatirkan keselamatan Saitama dan kehilangan kesadaran. Ketika ia sadar, Deep Sea King telah tewas.

Walaupun tidak menyaksikan kekuatan Saitama secara langsung, namun Mumen Rider menyadari kekuatan sejati Saitama dari insiden itu.

6

King

King dianggap sebagai manusia terkuat di dunia, namun belakagan ketahuan bahwa ia sebenarnya lemah. King justru terlihat mengalahkan berbagai yang sebenarnya dikalahkan Saitama, namun kebetulan ia berada di tempat kejadian. Walaupun akhirnya Saitama mengetahui kenyataan kekuatan King, namun ia tidak ambil pusing bahkan menjadikan King sebagai teman main game. King pun menjadi bagian dari kelompok Saitama.

7

Fubuki

Fubuki sebagai hero B-class memiliki kelompok sendiri yaitu Blizzard group. Hal ini karena ia percaya bahwa kekuatan bisa dikumpulkan dengan bersama-sama, tidak seperti hero A-class atau S-class yang bekerja sendiri-sendiri. Dan ini membuatnya ingin merekrut Saitama ke dalam kelompoknya.

Namun ia terkejut ternyata hero kuat S-class seperti King, Genos, dan Bang justru suka nongkrong bersama Saitama. Tanpa melihat sendiri kekuatan Saitama, ia menyimpulkan bahwa Saitama merupakan orang kuat, dan justru bergabung dengan kelompok Saitama.

Ia dengan semena-mena menyebut grup baru ini sebagai New Blizzard Group.

8

Suiryu

Di final turnamen, Suiryu melawan Saitama. Namun Saitama didiskualifikasi karena menyamar sebagai Charanko. Tidak puas, ia tetap bertarung melawan Saitama. Walaupun ia mengerahka segala kemampuan, Saitama bergeming tanpa luka.

Serangan para monster di akhir turnamen membuat Suiryu melawan Gouketsu. Walau ia menolak menjadi monster, ia kewalahan melawan Gouketsu.

Saat Saitama tiba, Saitama bisa mengalahkan Bakuzan dan Gouketsu dengan mudah. Suiryu pun mengakui kehebatan Saitama bahkan ingin menjadikan Saitama sebagai gurunya.

Walaupun Suiryu tahu kekuatan Saitama, namun ia belum mengetahui identitas sebenarnya dari Saitama karena Saitama masih terdaftar sebagai Charanko.

9

Dr Kuseno

kekuatan sejati saitama

Ilmuwan yang mengupgrade kekuatan Genos. Ia tidak pernah menyaksikan kekuatan sejati Saitama. Namun karena selalu dijelaskan oleh Genos dan Genos menghormatinya membuat Dr. Kuseno tak membantah kekuatan Saitama.

Bagaimana menurut kamu mengenai  Karakter One Punch Man yang Tahu Kekuatan Sejati Saitama? Apakah kamu tahu karakter lainnya? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial