Kabar Duka, Thoriq yang Menghilang di Gunung Piramida Ditemukan Meninggal Dunia

Kami dari Duniaku mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya

Masih ingat kisah Thoriq yang dikabarkan menghilang di gunung Piramida? Kabar duka, ditemukan Thoriq meninggal dunia di gunung Piramida.

Sebelumnya kasus hilangnya Thoriq di bukit atau guning Piramida di bilangan Argopuro Bondowoso itu memang sempat viral dan bahkan dikait-katikan dengan hal mistis.

Terkait viralnya tidak akan saya bahas di sini, namun bisa kamu baca di artikelnya sendiri di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Misteri Bukit Piramid Argopuro Bondowoso Viral, Begini Reaksi Netizen!

Sebuah kasus kehilangan yang terjadi di daerah Bukit Piramid Argopuro Bondowoso dikait-kaitkan dengan nuansa mistis dan spiritual daerah tersebut dan viral di media sosial. Nah, apa reaksi netizen saat ini ketika melihat berita seperti itu?


Kabar dukanya adalah pada Jumat tanggal 5 Juli 2019 kemarin, tim SAR gabungan menemukan jenazah di jurang sebelah kanan jalur pendaki yang diketahui adalah Thoriq Rizki Maulidan.

Jenazahnya ditemukan bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 5 Juli, karena itu akun Instagram Thoriq dibanjiri oleh ucapan duka ditambah ucapan ulang tahun.

Bupati Bondowos, Amin Said Husni juga mengucapkan belasungkawanya. “Informasi yang saya terima, penemuan jenazahnya bersamaan dengan ulang tahunnya. Saya sekeluarga menyampaikan duka mendalam dengan meninggalnya Thoriq. Kami juga mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan dan mengikhlaskan” ucap Amin Said Husni, dilansir dari Kompas.com.

Setelah dipastikan Thoriq meninggal dunia, proses evakuasi akan dilakukan pada hari ini Sabtu 6 Juli 2019 dengan tim gabungan beberapa pihak termasuk TNI, kepolisian, dan beberapa relawan.

Saya mewakilkan Duniaku Network mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Thoriq Rizki Maulidan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Thoriq.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.