Viral, Oknum Cosplayer Laki-Laki Dua Kali Merusak Hubungan Orang

Bahkan untuk kasus ini, para netizen tidak satu suara membantu korban.

Duniaku.net– Akibat merusak hubungan orang, termasuk hubungannya sendiri, seorang cosplayer lelaki saat ini sedang viral di kalangan netizen lokal.

Hal tersebut berawal dari tangkapan layar sebuah pos Facebook yang viral berisikan curhatan tentang D, seorang cosplayer yang disinyalir berselingkuh dengan oknum cosplayer Z, dan bahkan dikatakan membuat video hubungan tersebut.

Tidak lama pos itu viral, berbagai komentar prihatin pun membanjiri media sosial. Selain dari upaya untuk menghibur sosok yang diselingkuhi oleh D, yang dikabarkan merupakan tunangan lelaki tersebut, tidak sedikit pula netizen yang berlaku miring atas kejadian ini:

Berdasarkan pengakuan viral sang mantan pacar netizen berinisial R tersebut, perilaku Z juga viral beberapa hari yang lalu dan bukan pula atas hal positif.

Kisah tersebut merupakan oknum Z sempat melakukan hubungan intim bersama seorang gadis lain di kamar milik R, yang secara tidak terduga membawa kabur satu unit barang make up milik R. Kasus tersebut sudah terselesaikan dengan bantuan netizen.

Saat ini, tidak terlihat tanda-tanda kasus terbaru dari oknum yang merusak hubungan orang ini akan berakhir, karena D yang menutup akun media sosialnya dan Z yang masih belum memberikan klarifikasi mengenai kejelasan keributan internet tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Kami Ngobrol Bareng Karamel, Bintang Video Hug or Slap Ennichisai yang Viral!

Belakangan ini, sempat ada video tantangan Hug or Slap di Ennichisai yang viral di medsos ketika presenter video tersebut memberikan tantangan ini ke seorang pengunjung yang malu-malu!


Lebih lanjut lagi, R menolak untuk memperpanjang lebih lanjut mengenai kasus tersebut dan oknum Z itu sendiri dan menghapus pos viral bersangkutan untuk menghindari kasus ini melebar lebih jauh.

Apa pendapatmu tentang kasus pelik yang selalu menjadi kisah-kisah aneh di dunia hobi lokal, yang salah satunya adalah cosplay ini? Apakah kamu merupakan salah satu yang paling update tentang kisah-kisah tidak lazim yang viral di media sosial? Bagikan opinimu dengan bijak melalui kolom komentar.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.