E3 2012: Mengenal Lebih Dekat GamePad Wii U!

Mungkin tidak banyak hal menarik yang ditampilkan Nintendo dalam press conference-nya semalam. Seperti yang banyak diprediksi, Nintendo menjadikan Wii U sebagai menu utama dalam press conference kali ini, mulai dari lebih mengenalkan lebih jauh GamePad-nya, hingga membeberkan spesifikasi hardware Wii U secara keseluruhan.

Seperti yang sudah saya tuliskan dalam artikel ini, Nintendo memang sedikit mengubah desain dari GamePad Wii U, serta memperkenalkan GamePad baru yang berwarna hitam. Memang sih tidak mengubah bentuk GamePad Wii U secara frontal, dan tetap masih memiliki layar di tengahnya. Namun Nintendo lebih memusatkan perhatian kepada kenyamanan bermain dan juga kenyamanan saat digenggam.

Jika kamu yang masih kurang jelas, berikut ini adalah sebuah video tour yang menunjukkan detail-detail dari GamePad Wii U. Di video ini, Nintendo menggunakan GamePad berwarna hitam sebagai modelnya.  Hmm, tampak GamePad warna hitam ini lebih menarik ya daripada warna putihnya. ^^ Bagaimana menurut kamu?

httpv://www.youtube.com/watch?v=mZvlpA7knsQ

[sumber: CVG, TheControllerOnline]

SHARE
Previous articleE3 2012: Serba Emas dalam New Super Mario Bros. 2
Next articleE3 2012: Berburu Zombie di Wii U dalam ZombiU
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.