Membongkar Isi Box dari 3DS XL!

Sebelumnya, saya sempat menuliskan tentang impresi dari salah satu forum game tentang hands on dari 3DS baru yang akan dirilis oleh Nintendo ini. Nah, kali ini saya akan memberikan sebuah video unboxing dari 3DS XL yang diklaim Nintendo memiliki layar 90% lebih besar dari 3DS biasa.

Dalam video ini, selain kamu bisa melihat apa saja isi di dalam box dari handheld yang menurut rencana akan dirilis mulai tanggal 28 Juli untuk Jepang dan 19 Agustus untuk US ini, kamu juga bisa melihat bagaimana komparasi ukuran antara 3DS XL ini dengan kakaknya, 3DS. Menurut rencana, saat dirilis pertama kali nanti, Nintendo akan membanderol handheld ini dengan harga sekitar US $199 (sekitar Rp 1.900.000).

httpv://www.youtube.com/watch?v=bMQ_FGArMt0

Melihat ukurannya yang lebih besar dan juga masih banyak ruang kosong diantara tombol, satu hal yang membuat saya bertanya-tanya adalah: kenapa Nintendo tidak menambahkan satu tombol analog lagi di sebelah kanan ya? Bagaimana menurut kamu?

[sumber: CVG]


SHARE
Previous articleWhere’s My Water? Dapatkan Update, Kisah Buaya Mandi Itu Pun Berlanjut
Next articleYoshitaka Amano Juga Mendesain Karakter Unchained Blades Exxiv
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.