Bersama Samsung Galaxy S III, David Beckham Menendang Bola Olimpiade London 2012

Kami yakin, sebagian diantara kalian penggemar gadget pasti mengenal apa itu dan bagaimana bentuknya Samsung Galaxy S III. Superphone bersistem Android yang menjadi flagship alias top-of-the-line-nya Samsung tersebut banyak menyita perhatian publik selama peluncurannya awal Juni 2012 lalu. Dan hingga saat ini pun, Samsung tidak berhenti mempromosikannya. Sekaligus menyambut 2012 Summer Olympic Games, atau juga dikenal secara resmi dengan sebutan XXX Olympiad atau London 2012, yang bakal dimulai di ibukota Inggris, London dari 27 Juli hingga 12 Agustus 2012 nanti, dimana Samsung yang memang menjadi salah satu sponsornya, mereka merilis satu video khusus bernuansa ajang olahraga tingkat dunia tersebut.

Dan seperti kita ketahui juga, David Beckham yang telah ditunjuk menjadi “Olympic Games Ambassador” bagi Samsung, kembali menjadi salah satu bintang dalam video promo baru ini. Sebelumnya dia menggunakan Samsung Galaxy Note, namun kini kemampuan Galaxy S III terlihat di sepanjang video keren ini. Dan di antara semua iklan Galaxy S III yang pernah dirilis Samsung, atau bahkan semua video iklan mereka sebelumnya, video ini menjadi yang terbaik. Langsung saja kamu lihat, juga worth untuk di-download lho!

Setelah melihat video ini, kepikiran mencari Galaxy S III yang RAM-nya 2 GB… kalau ada yang want-to-sale, atau punya rekan di US dan bisa dititipi untuk belu, hubungi saya ya… hehe!

[Olympic Games] London 2012 Olympic Games TVC

httpv://youtu.be/0QfelajE4wk

Sedangkan berikut ini iklan mereka lainnya, yang cukup panjang, dan memperlihatkan banyak fitur penting yang menjadi andalan Galaxy S III.

[GALAXY S III] Introducing Samsung GALAXY S III: A Day in the Life

httpv://youtu.be/idb4Wx4e3co

SHARE
Previous articleComic Con 2012: Wolf Pack, Mode Co-op Baru Assassin’s Creed III
Next articleComic Con 2012: Fortnite, Game Pertama dengan Unreal Engine 4!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.