Salah satu game terbaik sebagai “pembunuh waktu,” namun juga harus diwaspadai karena bisa menjadi satu judul yang adiktif adalah Temple Run. Game buatan Imangi Studios tersebut memulai debutnya di iOS sejak 2011 lalu, sedangkan versi Android baru hadir pertengahan tahun 2012 ini. Banyak yang jujur mengaku kecanduan game ini. Konsepnya sederhana, kamu pemburu harta karun, yang melarikan diri dari kejaran suku primitif. Dan tugasmu hanya mengarahkan karakter selama berlari. Belok ke kiri / kanan, mengikuti arah jalan, lompat untuk menghindari rintangan, atau melakukan sliding seandainya ada batang pohon menghalangi jalan. Dan tentu saja sembari mengumpulkan koin – yang sekaligus menjadi mata uang untuk membeli power up hingga skin karakter.

Simpel, dan karena karena kesederhanaan itu, saya tidak butuh waktu panjang memainkannya. Namun sebagai game yang tiada berakhir (kecuali kamu jatuh, nabrak, tenggelam, atau tertangkap demon monkeys), tentu developer perlu me-refresh pengalaman bermainnya dengan update baru.

Menyambut perayaan setahun perilisannya di iOS, dan dengan prestasi download hingga 100 juta kali (download di Android juga dihitung lho!), serta statistik yang menyebutkan jika mereka yang men-download sudah menghabiskan 10 milyar session permainan dengan 54,000 tahun akumulasi jarak tempuh berlari dari semua pemainnya di seluruh dunia dan beberapa achivemenet yang dicapai game ini melalui dua platform iOS dan Android (bisa kali klik gambar di atas untuk detailnya), inilah Temple Run versi 1.5 yang baru dirilis awal Agustus 2012 ini pertama kali untuk iOS.

PermaWings lumayan mahal, namun menjamin karaktermu bakal bangkit kembali meski sudah seharusnya kalah…

Dalam update ini Imagi Studios menambahkan beberapa fasilitas untuk pengguna iPad khususnya. Yaitu adanya dukungan Retina display, selain 22 objective baru dan juga powerup baru yang disebut PermaWings. Item ini bisa kamu aktifkan di awal level dan sesuai namanya (perma-nent), terus aktif efeknya hingga kamu tewas, dimana saat itu terjadi efeknya baru muncul, membangkitkanmu (wings biasa bakal membangkitkanmu selama efeknya aktif dalam 30 detik saja). Fitur lainnya seperti opsi untuk men-disable dan enable individual powerup dan beberapa bug fix. Sayangnya update ini belum bisa dinikmati mereka para pemain versi Android-nya. Langsung saja masuk Apple App Store untuk men-downloadnya.

Sumber: Facebook

23 keseluruhan 1 dilihat hari ini