Rovio Siapkan Angry Birds Star Wars?

Setelah meraup kesuksesan dengan Bad Piggies yang berhasil mencapai puncak top chart di iTunes hanya dalam tiga jam, rupanya tidak membuat para developer di Rovio berdiam diri dan melupakan Angry Birds. Indikasinya, semalam mereka memberikan sedikit teaser yang menunjukkan seekor burung dengan jubah, dan membawa pedang cahaya ala Lightsaber.

Pertanda mereka akan merilis Angry Birds dengan tema Star Wars? Bisa jadi! Jubah dan Lightsaber ala Jedi tentu membuat banyak orang langsung tertuju pada Star Wars.

Sayang Rovio tidak memberikan detail lebih lanjut tentang kemungkinan ini. Mereka hanya mengkonfirmasikan, bahwa akan menghelat event khusus pada 8 Oktober 2012 pukul 10 pagi waktu setempat di Times Square New York untuk membeberkan apa yang sebenarnya tengah mereka persiapkan ini. Dalam Tumblr resminya, mereka juga mengkonfirmasikan hint untuk para penggemar agar menuju ke gerai Toys R Us pada pukul 8 pagi waktu setempat.

Sebagai salah satu penggemar Star Wars, saya tidak sabar menantikan apa ya kejutan Rovio ini. Tunggu berita selanjutnya pada 8 Oktober nanti di Duniaku.net ya!  :D

[Sumber: Angry Birds Fanpage, Tumblr]

SHARE
Previous articleDua Android Baru HTC, One X+ dan One VX Siap Diajak “Ngebut” di Koneksi 4G LTE
Next articlePERUBAHAN JADWAL Press Conference Eligium Indonesia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.